Connect with us

Profil

Murai Raja Goyang, Sukses Menggoyang Di Putra Jaya Cup II Marrakash Bekasi Langsung Pindah Tangan ke Bang Andy MBUI

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Raja Goyang Koleksi Mas Aji Ducati SF

Persaingan kelas murai batu yang semakin sengit membuat penggemarnya terus berburu  burung-burung unggulan untuk dijadikan amunisinya. Bursa transaksi burung jawara terus melonjak setiap saatnya. Murai batu Raja Goyang koleksi Mas Aji Ducati SF baru saja ditake-over Bang Andy MBUI SF. Nilainya? Lumayan fantastis.

Murai Batu Raja Goyang Koleksi Mas Aji Ducati SF
Penilaian kelas murai batu di Putra Jaya Cup II Marrakash Bekasi

Kemeriahan lomba Putra Jaya Cup II di lapangan Marrakash Bekasi Utara, Minggu (8/12) lalu menjadi penampilan terakhir murai batu Raja Goyang ditangan Mas Aji Ducati SF Jakarta pemilik sebelumnya. Pasalnya, setelah sukses menggoyang kemenangannya diajang tersebut dengan meraih gelar juara 1, 2, 4 dan 7 burung langsung pindah tangan ke pemilik barunya.

Turun empat sesi gelar juara berhasil dilahapnya. Ketangguhan burung ini yang membuat Bang Andy MBUI SF langsung kepincut dan segera memutuskan untuk meminangnya. “Materi lagunya mewah, durasi kerjanya juga luar biasa hebat,” ujar sang pemilik barunya.

Murai Batu Raja Goyang Koleksi Mas Aji Ducati SF
Kru Ducati SF sukses mengawal Raja Goyang

Kehadiran burung tersebut  hari itu memang cukup menarik minat banyak kalangan, lewat aksi dan penampilannya materi irama lagu isiannya yang dimilikinya komplit dan dibawakannya dengan baik didukung volume dan durasi kerjanya yang stabil  yang kerap dibawakannya dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda. Stamina itu terjaga meskipun burung tersebut diturunkan hingga 4 sesi dalam satu hari.

Murai Batu Raja Goyang Koleksi Mas Aji Ducati SF
Murai Batu Raja Goyang dan sejumlah prestasi

Digelaran itu, burung ini jadi bintang lapangan. Boleh jadi, dilihat dari rekam jejak prestasinya dia termasuk burung mapan katena sudah puluhan kali meraih prestasi disejumlah lomba-lomba besar dari beberapa even organiser (EO),  gelar juara diantaranya double winner bahkan sering  mencetak hattrick hingga quatrick.

Kini dengan kehadiran Raja Goyang jadi amunisi baru buat Bang Andy MBUI SF. Dia juga sudah dipersiapkan turun digelaran-gelaran akbar khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya. Lantas, berapa sih nilai nominalnya? Konon menurut kabar dari sejumlah sumber sang pemilik barunya harus merogoh koceknya lumayan dalam, diangka Rp 100 jeti guna meminang sang gaco.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.