Connect with us

Profil

Murai Racun Amunisi Mr.Nanang Bandar Plastik, Banyuwangi, Kembali Tunjukkan Kualitasnya di Laga M1 Subdenpom BC Jember

KONBUR Tayang

:

Murai Racun Nanang Bandar Plastik Banyuwangi
Mr.ARI DAN DINDA. Usai mengawal Racun merebut tropy juara 1 di laga M1 Subdenpom BC Jember.

Catatan prestasi apik murai Batu Racun, amunisi Mr.Nanang Bandar Plastik, Banyuwangi, kembali diukir dengan tinta mas. Saat jago tersebut, menunjukkan kualitas dan performa terbaiknya, Dieven paling bergengsi, yaitu laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (5/12) kemarin.

Tarung disesi murai batu Gajah Mada dan meskipun saat banyak jawara-jawara murai terbaik dari berbagai kota pada turun. Tapi Racun yang dikawal langsung oleh Mr.Ari bersama Dinda putrinya. Benar-benar mampu mencuri perhatian tim juri yang bertugas maupun penonton menyaksikan dari bibir arena.

SESI MURAI DI LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Full gantangan dan banyak jawara murai terbaik turun.

Racun selain mainnya sangat impresif, dengan gaya ngeplay sambil sujud-sujud. Isian materi lagunya juga komplit seperti cililin, lovebird, kapas tembak dan suara burung-burung kecil lainnya. Yang dilepas dengan kombinasi roll tembak panjang, speed rapat, terdengar tembus sampai bibir arena. Durasi kerjanya juga dituntaskan dengan sempurna, dari awal sampai akhir penilaian nyaris tanpa jeda.

KRU BANDAR PLASTIK. Nyaris tiap minggu road show lintas kota dan lintas EO.

Sehingga tak keliru, kalau akhirnya semua tim juri menancapkan bendera koncer A mutlak ke nomor yang ditempat Racun. Dengan kerberhasil ini, jelas makin menambah panjang catatan prestasi apik Racun dipersaingan murai batu di wilayah timur, Jawa Timur.

TROPY DAN PIAGAM LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi bukti ketangguhan kualitas Racun.

Track record prestasi Racun memang tak perlu diragukan lagi di wilayah timur. Pasalnya, jago handal koleksi Mr.Nanang Bandar Plastik Banyuwangi ini. Sudah sering road show lintas kota dari even EO (Even Organiser) yang satu ke even EO yang lain. Mulai dari Banyuwaangi sendiri lalu Situbono, Jember dan Malang dan pulang dengan membawa tropy juara.

Mr.ARI BERSAMA DINDA. Dua mekanik handal yang mampu menstabilkan performa Racun maupun No Comment.

Bahkan menurut Mr.Nanang sang pemilik, kalau tidak ada halangan. Racun akan kembali road show keluar kota. Kali ini akan tandang ke even “2th Anniversary Dream Team” Mojokerto, hari Sabtu, (18/12) besuk.

“Ya Racun bersama cendet No Comment, akan saya coba turun di Mojokerto. Saya hanya menunggu kabar dari mas Ari, selaku mekanik dan sekaligus pengawal. Kalau nanti keduanya memang siap, kru Bandar Plastik siap berangkat. Do’akan saja, mudah-mudahan semuanya diberi kelancaran dan kemudahan,” tutur Mr.Nanang. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.