Connect with us

Profil

Murai New Violet Burung Muda Berbakat Yang Tampil Hebat Di Lapangan Kir Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu New Violet
H Iwan pemilik New Violet

Meskipun kategori burung masih belia aksi New Violet mampu membuktikan kehebatannya sebagai burung muda yang berbakat yang berpenampilan hebat dalam even New Normal  gelaran Wahana Nusantara Indonesia di Jl Moch Kahfi II Kir Jakarta Selatan,Sabtu (20/6) lalu. Dia unggul sebagai juara pertama disalah satu kelas murai batu utama digelaran tersebut.

Lebih dari 70 gantangan dikelas murai batu hari itu tak menggetarkan nyali New Violet saat berhadapan dengan lawan-lawanya. Sejak awal digantang New Violet terus mengumbar materi lagu isian mewahnya.

Murai Batu New Violet
Murai Batu New Violet

Tonjolan suara rambatan, cellilin, kapas tembak, cucak cungko dan suara burung-burung kecil seperti lagu kenarian serta tembakan ciblek dan gereja tarung mewarnai keunggulan materi yang dimilikinya.

Kestabilan dan durasikerjanya digantangan dari menit awal hingga akhir tetap terjaga, nyaris tanpa jeda. Kemenangannya hari itu membuktikan burung tersebut bakal menjadi ancaman baru dikelas murai batu, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya.

Murai Batu New Violet
Gantangan murai batu full peserta

H Iwan Sofyan sendiri, sang pemilik yang juga pengurus pusat di NzR Indonesia sudah sejak lama dikenal banyak mengorbitkan murai batu unggulan yang sudah banyak mencetak prestasi disejumlah even nasional. New Violet merupakan debutan baru yang prestasinya sedang mengorbit. “Burung muda, semoga saja prestasinya bisa stabil,” harapnya diakhir obrolannya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.