Connect with us

Lomba

Murai Laser dan Ijo Pandawa, Buktikan Ketangguhannya Di Laga M1 Road To Anniversary #3 Subdenpom BC Jember

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 ROAD TO ANNIVERSARY #3 SUBDENPOM BC JEMBER. Kembali jadi pembuktian burung-burung hebat.

Laga M1 Road To Anniversary #3 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (6/9) kemarin. Benar-benar jadi pembuktian bagi beberapa jago-jago gaek yang masih on fire. Ajang yang memang penuh gengsi ini memang banyak diluruk oleh jawara-jawara terbaik dari lintas kota.

Dan jago siapapun yang mampu menembus podium juara di arena ini, boleh dibilang gaco tersebut benar-benar punya kualitas materi lagu, volume serta durasi kerja diatas rata-rata. Karena untuk bisa meraih podium tertinggi, sang gacoan harus bisa melewati hadangan dari semua pesaingnnya.

SESI CUCAK HIJAU. Paling ramai dan full gantangan.

Dan dua kelas yang jadi perhatian di arena ini ialah kelas cucak hijau dan kelas murai batu. Pasalnya, dua kelas jenis burung itulah yang terlihat paling ramai dan paling seru persaingannya. Di laga kali ini, ada dua jago gaek yang kembali mampu membuktikan ketangguhannya.

JUARA CUCAK HIJAU A. Pejuang Rupiah berhasil merebut podium satu.

Di kelas cucak hijau, ada nama Pandawa besutan Mr.Fery FJT Jember. Jago yang sempat meredup prestasinya cukup lama ini. Rupanya setelah ditangani oleh Mr.Anang Gebang, kini performanya sudah mulai bersinar kembali.

CUCAK HIJAU PANDAWA. Masih mampu menunjukkan ketaguhannya.

Terbukti, dari 4 sesi cucak hijau, Pandawa mampu merampas dua podium juara 1. Yaitu juara 1 di sesi yang paling bergengsi cucak hijau BOB (Best of The Best) dan kelas cucak hijau Polisi Militer. Bahkan di laga M1 ini, untuk kedua kalinya Pandawa dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Pun demikian dengan Laser, jago murai handal besutan Mr.Rofik Kreongan. Partai neraka kelas murai di laga M1 ini, kembali jadi pembuktian bagi Laser untuk menjadi “The Best Murai Batu” kedua kalinya. Meski saat itu banyak jawara-jawara muarai pada turun.

SESI MURAI BATU. Jadi sesi terpanas.

Dan Laser memang bukan burung biasa, jago yang sudah sering kali moncer juara diberbagai even lintas organiser ini masih cukup tangguh. Dengan senjata materi lagu isian komplit, mulai dari jenggot disambung cililin, kenari, gereja, pelatuk, konin, tengkek, prenjak gunung yang dilepas panjang-panjang dengan roll speed rapat.

JUARA CUCAK HIJAU A. Berhasil diboyong oleh SS

Serta dikombinasi dengan senjata ngekek panjang kuntilanak dengan didukung power suara dahsyat. Kerja ngedur satu titik, sembari memainkan kepala dan ekornya. Laser memang layak, untuk kembali menyadang gelar burung murai terbaik di laga M1 ini.

MURAI LASER. Kembali dinobatkan sebagai The Best Murai batu.

“Terus terang saya puas dengan kerja Laser hari ini. Meski di sesi pertama tadi kurang perfom dan hanya masuk juara 6. Namun di sesi paling bergengsi, yaitu kelas murai BOB. Laser masih bisa mencuri podium pertama dan juara 1 disesi murai batu C, juara 4 murai batu D. Saya akui semua lawan-lawannya cukup berat,” bangga Mr.Rofik usai menurunkan Laser.

Dan jago lainnya yang hari mampu menuai prestasi apik. Di sesi pertama cucak hijau A, Pejuang Rupiah andalan Mr.Yudha Bursa, berhasil merebut podium 1. Tapi sayang di sesi cucak hijau berikutnya, Pejuang Rupiah hanya nyantol juara 5 ijo BOB dan ijo C serta juara 4 ijo D.

LOVE BIRD JUMALI. Sukses merebut juara 1 sesi lovebird fighter A.

Sedangkan S S milik Mr.Hasantoni punggawa dari Lotus BC Lumajang. Setelah di sesi pertama yaitu kelas murai batu A sukses mencuri podium pertama. Tapi di sesi berikutnya, S S hanya bisa masuk juara 10 di sesi murai batu C.

Begitu juga dengan Jumali yang tarung di kelas paruh bengkok yaitu lovebird fighter. Jago andalan Mr.Agus Lumajang ini hanya mampu sekali merebut podium 1 di sesi lovebird fighter A. Namun di sesi lovebird fighter selanjutnya, Jumali hanya masuk juara 6.

Dan dikesempatan terakhir, Mr.Hery Prayogo selaku penanggung jawab even Subdenpom BC Jember. Tak lupa mengucapkan banyak terima kasih, atas partisipasi serta kepercayaan kicaumania selama ini.

“Betul, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Dan mohon ma’af jika masih banyak kekurangan. Dan saya berharap dukungan, partispasi serta kehadiran semua kicaumania tanpa terkecuali. Di laga Annversary #3 Subdenpom BC, Minggu 4 Oktober 2020 besuk. Monggo siapkan jagonya muai sekarang,” terang Mr.Hery diakhir acara. *agrobur2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.