Connect with us

Profil

Murai Dewa Mabuk Agus Tattoo Nyeri di Kamis Guru 6/2: Sang Jawara Liga, tetap Joss Usai Mabung

KONBUR Tayang

:

de
AGUS TATTOO: Bersama Dewa Mabuk nyeri di Kamis Guru

NAMA Dewa Mabuk begitu mencuat ketika panitia Kamis Guyub Rukun PBI menggelar liga spesial murai batu ring di gantangan Puri Agung Glogor Denpasar. Tanpa diduga, Agus Tattoo yang menggantang Dewa Mabuk tiba-tiba membuat para pemain mengerutkan dahi. Bayangkan, di setiap event dari 8 seri yang dibuka, Dewa Mabuk bikin mabuk lawan-lawannya. Padahal gaco-gaco yang turun rata-rata jebolan lomba.

de
AGUS TATTOO: Bersama sang kakak hanya terdiam memantau Dewa Mabuk di arena

Tetapi kualitas tetap kualitas. Juri tentunya selalu memilih yang terbaik yang berhak membawa trofi. Dewa Mabuk ketika turun di liga tidak saja satu dua kali meraih juara tetapi beberapa kali sempat nyeri hingga berhasil mendominasi poin dan tidak terkejar meski masih tersisa dua seri. Dewa Mabuk bukan gaco dadakan yang hanya tampil sekali dan lanjut tersungkur setelah mabung. Tetapi Dewa Mabuk berhasil menunjukkan kualitasnya. Bahkan setelah mabung Dewa Mabuk tetap menunjukkan taringnya di arena.

de
AGUS TATTOO: Dari merawat hingga naikkan Dewa Mabuk di arena

Seperti pada penampilannya di ajang Kamis Guyub Rukun PBI Salam Lestari 6 Februari 2020 di gantangan Puri Agung Glogor Denpasar. Dewa Mabuk berhasil membobol dua kelas dari tiga kelas yang diikutinya. ‘’Dewa Mabuk tidak bisa main pinggir. Kemarin kami terlambat datang dapat nomor pinggir. Karena takut melihat kerodong diayun-ayunkan, Dewa Mabuk tak mau diam, loncat terus ketakutan hingga paruhnya menganga,’’ ujar pria bertato dari Tegal SF yang lebih memilih diam ketika Dewa Mabuk naik.

Tetapi di leg kedua, Agus Tattoo membeli tiket lebih awal. Dapat nomor dalam sesaat digantang Dewa Mabuk langsung tancap gas. Rolingannya sambung-menyambung sambil sesekali melemparkan tembakan. Mulai dari cililinan, love birdan, kapas tembakan hingga kenarian.  Kali ini juri tidak punya pilihan untuk menancapkan koncer A penuh.

de
PILIH DIAM: Pemilik Dewa Mabuk pilih diam jika jagoannya bertarung di arena

Dewa Mabuk tak mau menyia-nyiakan waktu. Leg ketiga kembali turun. Hasilnya cukup mengejutkan. Dewa Mabuk kembali bikin keder lawan-lawannya sekaligus menggenapkan menyandang double winners.

de
MURAI BATU: Ramai saat Dewa Mabuk ikut di arena

Sebagai pemain pemula murai batu bersama sang kakak yang berdinas di bagian Humas Pemprov Bali, Agus Tattoo hanya punya seekor jagoan bersama beberapa master. Karena itu, Dewa Mabuk tak pernah bocor di rumah. Terlebih lagi ketika masa mabung, Dewa Mabuk hanya mendengarkan suara master dan full istirahat. Hasilnya, perfoma Dewa Mabuk benar-benar ditumpahkan ketika bertemu lawan. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.