Connect with us

Profil

Murai Batu Supersonic, Tampil Hebat Boyong Hadiah Kelas Utama Di Piala Anak Sultan 3 Bogor

KONBUR Tayang

:

Dalam sebuah gelaran  bertajuk Piala Anak Sultan Cup 3 di lapangan Kotawisata Gunung Putri, Bogor, Minggu (18/10) lalu ada burung yang tampil istimewa dikelas utama. Adalah Supersonic debutan baru Mr Triyono dari Mutiara SF Bekasi.

Tampaknya, dengan kehadiran Supersonic koleksi Mr Triyono tidak hanya dikenal dengan murai batu Reog yang menjadi andalanya selama ini. Ternyata masih ada sejumlah deretan amunisi andalan lainnya, yang paling anyar ya Supersonic. Burung ini juga tak kalah hebatnya dengan Reog yang selama ini dikenal tangguh.

Ketangguhan dan keistimewaan Supersonic dibuktikannya dalam gelaran Piala Anak Sultan 3 lalu. Dia berhasil menjadi  yang terbaik sebagai juara pertama dikelas utama Murai Batu Anak Sultan. Disesi tersebut burung ini bersaing ketat dengan lawan-lawan yang sebelumnya sudah punya nama besar.

Supersonic tak lain gaco yang belum lama ditake-overnya dari salah seorang kicaumania Cileungsi dengan harga pinangan yang fantastis. Ini sepadan tentu sepadan dengan kualitas yang dimilikinya. Tidak hanya gayanya yang unik nyeklek saat berhadapan dengan lawan. Didukung materi lagu dengan isiannya yang lengkap serta durasi kerjanya membuatnya layak menjadi pemenang dikelas utama digelaran tersebut.

Dengan kesuksesan Supersonic semakin melengkapi amunisi Triyono Mutiara SF khususnya dikelas murai batu yang bakal menjadi duet maut bersama Reog.Agrobur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.