Connect with us

Profil

Murai Batu Singkir Sakti dan Super Sakti, Dua Jawara Milik Mr.Farid Bintaro Team Mr MB SF Moncer di MJA Cup Ancol Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Singkir Sakti dan Super Sakti Milik Farid MB SF
Mr.Farid merayakan kemenangan bersama rekan

Persaingan kelas murai batu dalam  gelaran bertajuk MJA Cup kemasan BnR di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Minggu (22/9) sungguh ketat. Dalam even tersebut ada dua jawara handal koleksi Mr.Farid  dari MB SF yang moncer dan jadi bintang lapangan, Singkir Sakti dan Super Sakti. Keduanya saling berbagi gelar juara.

Murai Batu Singkir Sakti dan Super Sakti Milik Farid MB SF
Murai Batu Singkir Sakti

Selama ini Mr.Farid memang dikenal eksis mengkoleksi murai batu-murai batu hebat. Sudah banyak dia tampilkan burung-burung hebat ketangga juara. Bahkan sebelumnya ia juga sudah mengorbitkan jawara murai level nasional. Seperti Pesona, Sensasi, Ninjago, Murai Edan dan Phenom.

Nah, kini Mr.farid kembali sukses menampilkan kedua gaco anyarnya, Super Sakti dan Singkir Sakti di MJA Cup Ancol. Keduanya sama-sama mendulang prestasi dikelas bergengsi. Singkir Sakti Juara 1 dikelas utama. Murai Batu BOB dan Super Sakti juara 2 kelas Murai Batu Breed Well.

Kedua burung yang non ring sama-sama menjadi bintang lapangan, dengan kualitas materi mewah yang dimiliki keduanya Singkir Sakti merupakan burung barunya. Dia memiliki kualitas materi lagu yang hebat, burung tersebut dia take-over. “Sebelumnya burung ini sudah sering juara,” ungkapnya.

Murai Batu Singkir Sakti dan Super Sakti Milik Farid MB SF
Murai Batu Super Sakti

Lain halnya dengan Super Sakti, burung ini dikoleksinya sudah lebih dulu dan lumayan lama ditangannya. Saat itu dia beli lumayan tinggi, karena memang kualitasnya juga diatas rata-rata. Prestasi gemilangnya diraihnya dieven Warkop di Zeni Jakarta.

Dengan kedua gaconya ini, Mr Farid akan kembali fokus main ke lapangan dimusim lomba mendatang. Dan, gelaran BnR Award mendatang bakal jadi target utamanya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.