Connect with us

Profil

Murai Batu Sapu Jagad Milik Wahid FIA Depok, Tonjolan Tembakan Kenarian Jadi Senjata Utamanya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Sapu Jagad milik Wahid FIA Depok
WHID DAN REKAN. Saat sukses mengawal Murai Sapu Jagad

Kestabilan murai batu Sapu Jagad koleksi Wahid dari Inyonk BC Depok kembali dibuktikannya. Pasca menyelesaikan masa mabungnya dia kembali tampil eksis ditangga juara dalam sebuah gelaran di Wahana Enterprise bersama BnR Jaksel di lapangan Kir Jakarta Selatan, Sabtu (7/9) lalu.

Meskipun saat itu dia hanya menembus diposisi juara 2 dan 3 namun sudah menjadi bukti burung ini sudah kondisi top formnya setelah ganti bulu. “Ini penampilan yang kedua kalinya setelah istirahat mabung, sebelumnya juga juara runner up,” jelas pemiliknya.

Murai Batu Sapu Jagad milik Wahid FIA Depok
Sapu Jagad bisa main 2 -3 sesi

Ya, Sapu Jagad memang andalannya selama ini. Burung  tersebut memiliki kualitas materi lagu isian dan tembakan yang cukup baik. Seperti halnya dieven hari itu, dia lebih banyak mengumbar beragam lagu isian terutama suara tembakan kenarian yang dibawakannya panjang-panjang dengan volume suara yang tembus.

Selain memiliki kualitas materi yang hebat, juga durasi kerjanya luar biasa, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan maksimal. Bahkan tidak hanya itu dia juga sanggup turun 2 hingga 3 sesi dalam setiap even yang diikutinya.

Murai Batu Sapu Jagad milik Wahid FIA Depok
SAPU JAGAD. Saat beraksi

Selain murai batu Wahid lebih dulu eksis dikelas kacer. Sederet nama gaco andalannya diantaranya ada King Safir jawara lawas simpanannya, selain itu juga ada Rajawali dan Mbah Sireng. Sementara dijenis cucak hijau dia juga menyimpan Si Boy gaco andalannya yang juga langganan juara.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.