Connect with us

Profil

Murai Batu Sangkakala, Disiapkan Jadi Garda Terdepan Kekuatan MAU SF Depok di Musim Lomba Tahun 2022

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Sangkakala MAU SF Depok
MAU SF Junior mengawal Sangkakala.

Memasuki penghujung tahun 2021 ini kelas murai batu masih menjadi sesi paling ketat  dan sengit persaingannya, terutama dieven-even berskala nasional. Puncak perseteruan ini tampaknya bakal semakin memanas menjelang ajang Presiden Cup VI diawal tahun 2022 mendatang.  Masing-masing tim sudah membekali amunisi terbaiknya. Om M Arif MAU SF Depok salah satunya. Lantas, siapa saja formasi andalannya?

Sepanjang tahun 2021, Om M Arif ini memang terbilang paling rajin belanja burung unggulan.  Belum lama, tepatnya dua bulan silam dia mentransfer Sangkakala dari Bandung, menyusul kemudian yang paling anyar giliran Vodka murai batu muda yang diboyongnya juga dari kota yang sama.

Murai batu Sangkakala memang tengah disiapkan menjadi salah satu gaco unggulan di garda terdepan amunisi di Single Fighter dari Depok ini. Ya, skuat MAU SF dalam memasuki musim lomba diawal tahun depan sudah menyusun kekuatannya, Sangkakala dan Monster Jr  yang bakal jadi palang pintu andalannya, sementara Tompel dan gaco unggulan lainnya  sebagian masih didera masa masa mabung.

Murai Batu Sangkakala.

Dari rekam jejak dipemilik sebelumnya  di Bandung Sangkakala  bukan burung jawara kemarin sore. Prestasinya sudah seabrek, oleh karenanya begitu Om M Arif berungkali memantaunya, dia langsung sreg untuk segera meminangnya dan  segera memutuskan memboyongnya ke Depok. Namun sayangnya, dia enggan menyebut nilai nominal mahar angka pastinya. Yang jelas lumayan cukup dalem dia merogoh koceknya guna mendapatkan gaco idamannya ini.

Kepastiannya sudah mantap, memasuki lomba-lomba besar di tahun 2022 dia akan mengandalkan duet tandem Sangkakala dan Monster Jr sebagai ujung tombaknya, selain sejumlah andalan lainnya diantaranya Capetang serta lapisan  beberapa murai batu muda seperti Vodka dan Amigo.

Om M Arif juga menjadi salah satu peserta yang sudah memastikan turun dieven paling bergengsi sesi Champions of Champions dengan harga tiket sebesar Rp 50 juta diajang Presiden Cup VI Cibubur, Minggu 27 Pebruari 2022 mendatang.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.