Connect with us

Profil

Murai Batu Prince Antarkan Rafles BC Boyong Juara Di Sahara Enterprise Depok

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Prince Nano Rafles Depok
Rafles BC Eksis Dimurai batu, cucak hijau dan lovebird.

Dalam gelaran Sahara Enterprise di Lapangan Jalan Putri Tunggal, Harjamukti Depok, Sabtu (5/2) lalu menjadi penampilan spesial buat murai batu Prince koleksi Om Nano dari Rafles BC Cibubur. Hari itu dia sukses boyong dua gelar juara bahkan nyaris double winner.

Dieven itu tim  Rafles BC yang turun di Sahara Enterprise bahkan tidak hanya unggul dimurai batu saja, tapi juga sukses dijenis burung lainnya. Diantara juaranya  ada cucak hijau dan lovebird.

Sampai saat ini murai batu Prince masih menjadi andalan  Rafles BC. Digelaran tersebut Prince berhasil meraih gelar juara 1 dan 3.  Burung mapan ini salah satu gaco terbaik dari belasan ekor koleksi murai batu milik Om Nano.

Om Nano dan Erte.

Murai batu Prince memiliki kualitas materi yang bagus, isiannya lengkap, volumenya juga tembus didukung durasi kerjanya yang dituntaskannya dari awal hingga akhir. Itu juga yang ditampilkannya digelaran Sahara Enterprise lalu. Kerjanya stabil dari sesi pertama dan sesi berikutnya.

Om Nano sebelumnya dikenal sebagai pemilik anis merah Magnum dan Uzzi yang melegenda belasan tahun lalu. Sempat berhenti total main burung ditahun, kemudian eksis kembali, terutama dijenis murai batu bersama rekan-rekannya di Rafles BC.

Sampai saat ini Om Nano memang lebih fokus main dimurai batu. Puluhan ekor murai batu koleksinya memenuhi kediamannya dikawasan Rafles Hills Cibubur, semuanya dirawatnya sendiri. “Yang penting burung mau kerja aja kita sudah senang, syukur-syukur juara,” ungkapnya.

Dan, hari itu Prince andalannya membuktikan keunggulannya.  Sejatinya selain Prince dia  juga masih menyimpan sejumlah gaco lain murai batu lain yang juga tidak kalah istimewanya, diantaranya  ada Pablo, Pokerm, Bomber, Sakera, Panjalu dan lainnya Pablo, Pokerm, Bomber, Sakera, Panjalu, Jambrong dan lainnya. *agrobur4

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.