Connect with us

Profil

Murai Batu Play Boy Milik Aboy, Menjadi Yang Terbaik Di Road To Dream Sengon Cup 1 BSD Tangerang

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Play Boy milik Aboy USA SF Bogo
Mr.Aboy bersama Play Boy

Persaingan kelas Murai Batu Best of The Best (BOB) 25 G di even Road To Dream Sengon Cup 1, yang digelar BnR di lapangan Samsat BSD Tangerang Banten, Minggu (14/7) berlangsung ketat. Nama Play Boy koleksi Aboy menjadi yang terbaik digelaran  hari itu.

Dalam sesi BOB digelaran di Road To Dream Sengon yang bertiket yang Rp 1 juta dengan jumlah peserta terbatas tidak lebih dari 25 gantangan banyak diikuti burung-burung hebat. Aksi Play Boy hari itu yang tampil cemerlang mengantarkannya naik podium juara pertama sebagai burung murai batu terbaik digelaran tersebut.

Murai Batu Play Boy milik Aboy USA SF Bogor
Boyong Juara kelas bergengsi

Menyandang gelar juara buat murai batu Play Boy milik Aboy USA SF Parung Bogor sejatinya bukan kali pertama. Sudah berkali-kali kali dia memetik gelar juara disejumlah gelaran akbar khususnya di Jabodetabek,  sejak  setahun burung non ring ini ditangan Aboy. “Prestasinya memang sudah banyak sejak ditangan saya,” jelas sang pemilik

Murai batu Play Boy memang burung hebat, tidak hanya materi lagunya yang lengkap tapi juga durasi kerjanya dari awal hingga akhir. Seperti halnya hari itu, sejak naik gantangan dari menit awal langsung mengeluarkan materi andalannya,  isian suara burung-burung kecilnya lengkap, mulai dari suara rambatan, kenarian, tembakan ciblek dan lainya diselingi variasi isian cucak cungko dan sesekali ditutup celilinan. Yang jelas, dengan sederet prestasinya, kehadiran Play Boy menjadi andalan buat Aboy bersama USA SF. “Mudah-mudahan saja prestasinya terus stabil,” harapnya diakhir obrolannya. #redaksiagrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.