Connect with us

Profil

Murai Batu Pickman Milik Mulyono BF, Jawara Muda Berbakat Yang Tampil Cemerlang Di Gedong Enterprise Cibinong Bogor

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Pickman Mulyono BF Depok
Mulyono dan Robi sukses antarkan Murai Pickman Juara

Bagi Om Mulyono pemilik Mulyono BF sepertinya tak pernah kehabisan stok burung murai batu juara. Kali ini dia baru saja sukses menampilkan Pickman digelaran Anniversary XLI Isa Merdeka, Gedong Enterprise, Sabtu (25/9) lalu di Cibinong Bogor. Penampilan cemerlangnya mengantarkannya kepodium juara.

Gelaran Gedong Enterprise hari itu terasa spesial buat murai batu Pickman. Burung berbulu blorok dibagian dada ini sukses memetik gelar juara pertama dikelas Murai Batu Ring G36, setelah sukses bersaing dengan lawan-lawannya.

Turun dua sesi Pickman sukses mengemas dua gelar juara 1 dan 3 diacara tersebut. Pickman yang dikawal Robi ini siang itu tampil istimewa. Sejak awal digantang langsung ngedur dengan kualitas materi irama lagu terbaik yang dimilikinya.Isiannya lengkap, volumenya tembus didukung durasi kerjanya dari awal hingga akhir.

Keunggulannya ini membuatnya layak memenangkan gelar juara pertama disalah satu kelas yang diikutinya. Pickman tak lain burung muda berbakat jebolan Mulyono BF yang bermarkas di Jl. Raya Pekapuran Kp Babakan Gg. Dongkal Rt 01 Rw 03, Kel. Sukatani, Tapos Pekapuran Depok (WA 081298296606).

Prestasi burung ini juga bukan yang kali pertama, sejak ditangan Mulyono sudah berulangkali mencetak gelar juara. Dan hari itu Pickman membuktikan gelar juara terbaiknya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.