Connect with us

Profil

Murai Batu Parikesit Moncer Di NzR Parung Raya, Siap Tampil Maksimal di BnR Satoe Cup 1, Cibubur

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Parikesit Milik H Heru
H Heru menerima thropi juara dari H Iwan dan Ardi NzR

Dalam sebuah gelaraan NzR Parung Raya Bogor, Minggu (1/11) di lapangan Atlantik, Parung Bogor banyak diikuti sejumlah burung mapan dari blok barat. Ditengah persaingan disesi utama ada burung murai batu yang tampil  luar biasa. Dia adalah Parikesit koleksi H Heru Densus dari Cimanggis Depok.  Burung tersebut moncer diurutan pertama dikelas Murai Batu NzR Parung Raya.

Kemenangan Parikesit, menurut sang pemilik tak lain semacam test sebelum menuju even akbar berikutnya, yakni BnR Satoe Cup 1 di Cibubur dua pekan mendatang. Penampilan Parikesit siang itu sungguh istimewa. Materi lagunya mewah, isiannya yang lengkap didukung durasi kerja dan volumenya yang tembus. Layak mengantarkan sang gaco naik podium juara pertama dikelasnya.

Murai Batu Parikesit siap digantangkan.

Perjalanan prestasi burung tersebut cukup lumayan Beragam gelar juara sudah dikantonginya sejak ditangan H Heru. “Sudah beberapa kali juara, sebelum disini juga juara di Telaga Enterprise, Cikaret Cibinong,” jelas sang pemilik.

Kemenangannya siang itu paling tidak menjadi bekal buat persiapannya menuju gelaran selanjutnya BnR Satoe Cup. Sang pemilik hanya bisa berharap, burung bisa tampil maksimal dengan penjurian yang fair play.

Yang jelas, kehadiran Parikesit semakin melengkapi amunisi koleksi H Heru untuk tetap eksis khususnya dikelas murai batu.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.