Connect with us

Profil

Murai Batu Pangeran Koleksi Mr Edy PLN 279 SF, Nyaris Hattrick Di BnR New Prasetya Bekasi

KONBUR Tayang

:

Edy PLN 279 Bekasi
Mr Edy PLN sukses bersama murai batu Pangeran

Jenis murai batu sampai saat ini masih menjadi kelas bergengsi dan sesi paling sengit persaingannya. Meskipun banyak muncul burung-burung unggulan pendatang baru, namun tak menyurutkan ketangguhan  jawara lawas yang masih tetap bertahan dijalur juara. Pangeran salah satunya.

Koleksi Mr Edy PLN dari 279 SF Bekasi hingga saat ini masih tetap eksis dijalur juara. Kehebatannya dipertontonkannya digelaran BnR New Prasetya yang dikemas Minggu (22/11) lalu di Bekasi. Dia sukses mengemas dua gelar juara pertama bahkan nyaris hattrick, turun 3 sesi dengan perolehan gelar juara 1,1 dan 3.

Kelas Murai Batu BnR Prestya 38 G juara 1 dan Murai Batu Ring BnR Prasetya 36 G juara 1 serta kelas utama Murai Batu BnR Indonesia juara 3. Tiga gelar juara yang diraihnya membuktikan Pangeran merupakan burung jawara tangguh diacara tersebut.

Meskipun diturunkan ditiga seksi berturut-turut tidak mengurangi staminanya yang tetap terjaga. Materi irama lagunya mewah, isiannya komplet begitu juga durasi kerjanya dari awal hingga akhir tetap terjaga.

Pangeran burung ring ini selama ini memang jadi andalannya Mr Edy PLN . Bersama 279 SFnya  selama ini dia dikenal sebagai tokoh kicaumania lintas blok. Selain eksis di lapangan lomba sudah sejak lama dia juga  sukses menangkar burung murai batu di kediamannya kawasan Bekasi. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.