Connect with us

Profil

Murai Batu Oscar Tampil Cemerlang, Dikelas Utama Jagger Enterprise Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Oscar milik Ikbal
Ikbal bersama Oscar

Gelaran spesial Jagger Enterprise, di lapangan permanennya Jl Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (8/2) lalu menampilkan aksi sejumlah burung-burung tangguh. Murai batu Oscar adalah salah satunya. Gaco handal besutan Ikbal dari Jagakarsa ini tampil cemerlang dengan meraih gelar juara pertama dikelas jawara.

Ikbal boleh dibilang spesialis main dimurai batu. Dia baru saja mengantarkan murai batu Oscar gaco andalannya merebut podium juara pertama dikelas utama. Sebuah prestasi gemilang yang ditampilkan burung andalannya yang sedang tampil maksimal ini.

Hari itu dia turun disesi Murai Batu Jawara, kelas yang banyak diikuti burung-burung unggulan. Namun, kehadiran lawan-lawannya hari itu semuanya berhasil diatasi Oscar. sudah banyak menampilkan burung-burung terbaik disetiap gelaran yang diikutinya.

Murai Batu Oscar milik Ikbal
Murai batu Oscar

Penampilannya hari itu merupakan aksi hebatnya sejak burung tersebut jadi koleksinya.”Ya, ini merupakan prestasi yang kali kedua buat Oscar,  “ ungkapnya.

Hari itu Oscar jadi bintang, tidak hanya sekedar sebagai juara, tapi juga mempiliki kualitas materi irama lagu yang mewah. Isiannya komplet, di gantangan dia lebih dominan membongkar isian mulai dari suara burung-burung kecil kenari, kolibri, ciblek serta diselingi tembakan celilin dan tonjolan cucak jenggot dan kapas tembak.

Aksinya juga didukung gaya dan durasi kerjanya yang sungguh luar biasa. Itu semuanya ditampilkannya digelaran Jagger Enterprise kemarin.

Sejatinya mengorbitkan burung murai batu juara ketangga juara bukan hal baru buat Ikbal, sebelumnya dia juga sudah sukses menampilkan Meteor jenis murai batu ekor hitam (black tail) ditangga juara. Sementara Meteor istirahat dia sukses menampilkan Oscar ke podium juara.   *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.