Connect with us

Profil

Murai Batu Ojol, Runner-up di AR Enterprise, Siap Menuju ke Piala Bung Hatta Cikeas

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Ojol Usman Jagakarsa
Om Usman bersama One Edo

Digelaran AR Enterprise Extra G36 NzR di lapangan Carefour Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu 14/8) lalu, murai batu Ojolali (Ojol) tampil luar biasa setelah lebih dari sebulan istirahat libur karena PPKM. Burung ini juga tengah disiapkan turun digelaran Piala Bung Hatta pekan depan di Cikeas.

Gaco simpanan Om Usman dari Jagakarsa Jakarta Selatan ini memang salah satu murai batu terbaik dan stabil prestasinya. Dan setelah libur lomba cukup lama, siang itu dia turunkan diajang AR Enterprise NzR, meskipun menempati posisi runner-up atau diposisi kedua, membuktikan kestabilan burung tersebut ditangga juara.

Persaingan ketat di kelas murai batu

Dalam penampilan perdannya hari itu, saat mulai digantang dia langsung ngedur mengumbar materi isiannya, durasi kerjanya dituntaskannya dengan baik. Sayangnya, hanya selisih koncer biru dengan poin terpaut tipis membuatnya harus puas diposisi kedua.

Namun, meski demikian dia sudah membuktikan kualitas terbaiknya. Burung ini memiliki gaya ngeroll dilengkapi materi isiannya yang komplit, mulai dari lagu kenarian, ciblek gunung, lovebird, gereja tarung hingga tembakan kapas tembak dan celilin.

Ojolali oleh sang pemilik sudah sejak lama disiapkannya menjadi amunisi andalan digelaran akbar salah satuna dipersiapkan di Piala Bung Hatta dieven Cikeas pekan ini. “Semoga saja mau tampil stabil prestasinya,” harapnya.

Kesehariannya, Ojol dirawat langsung olehnya, sebelum berangkat ke kantor. Dan selain Ojol sejatinya Om Usman masih menyimpan sejumlah murai batu lainnya, dianyaranya ada Bimantoro, keduanya merupakan orbitannya sendiri. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.