Connect with us

Profil

Murai Batu New Don Juan dan Cucak Hijau Jenderal Mataram, Amunisi King SF Borong Juara di Prima Enterprise Jakarta

KONBUR Tayang

:

Kru King SF sukses antarkan New Don Juan dan Jenderal Mataram

Dieven Prima Enterprise di Jl Jatipadang Poncol, Jakarta Selatan, Kamis (7/10) kemarin ada dua gaco handal King SF yang tampil hebat. Yakni, Murai Batu New Don Juan dan Cucak Hijau Jenderal Mataram, keduanya, sukses mendominasi gelar juara pertama. Sejatinya, ajang tersebut buat keduanya hanya sekedar buang birahi.

Karena pekan ini Mr Ranggi bakal punya hajat besar, King SF Cup di Lapangan Buperta Cibubur, Minggu 10 Oktober. Dengan begitu amunisi-amunisi andalannya diliburkan untuk istirahat. Seperti komitmennya, sebagai tuan rumah penyelenggara lomba tentu dia tidak akan menurunkan burung-burung amunisi King SF dievennya sendiri.

Mr Ranggi,  Ditunggu di King SF Cup Cibubur

Sementara kondisi burung semuanya sedang on fire. Ya akhirnya dipanaskan  digelaran-gelaran lokalan di lapangan lain, seperti halnya hari itu di Prima Enterprise Jakarta Selatan. “Karena Minggu besok kan semua burung King SF istirahat, tidak dimainkan” ungkap krunya.

Dalam even tersebut keduanya sukses mengemas gelar juara, murai Batu New Don Juan  mencetak dua juara pertama alias double winner. Sementara, Cucak Hijau Jenderal Mataram juga mengantongi gelar juara 1 disalah satu kelasnya.

Murai Batu New Don Juan

Meskipun dimainkannya hanya untuk membuang birahi, penampilan keduanya sama-sama istimewa. Seperti halnya, penampilan New Don Juan, sejak awal digantang langsung tancap gas mengumbar materi lagu dan isiannya yang komplet, diselingi tembakan serta durasi kerjanya dari awal hingga akhir.

Disesi berikutnya, lagi-lagi dia tampil diatas top formnya. Dari dua sesi yang dikutinya, nyaris tak ada perlawanan dari para pesaingnya.

Pun halnya dengan aksi Jenderal Mataram. Cucak hijau andalan Mr Ranggi ini juga tampil tak kalah bagusnya. Dari awal digantang langsung ngetrok bawa lagu diselingi buang tembakan panjang-panjangnya.

Dan selanjutnya, King SF beserta sejumlah amunisi terbaiknya siap turun dan meramaikan Piala Barometer PBI di Tangerang, Minggu 17 Oktober ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.