Connect with us

Profil

Murai Batu New Don Juan, Arjuna dan Techno, Menjadi Trio Amunisi Tangguh King SF Depok

KONBUR Tayang

:

King SF Depok
Mr.Ranggi (tengah), komandan King SF Depok

Langkah Mr.Ranggi King Single Fighter Depok menjelajahi gelaran disetiap even organiser (EO) khususnya di Jabodetabek semakin mantap saja. Apalagi kini dia memiliki duet tangguh andalannya dimurai batu New Don Juan dan Arjuna serta satu lagi amunisi yang menjadi pilar utamanya Techno dijenis lovebird.

King SF memang kicaumania fighter sejati, tidak hanya fanatik turun disatu EO tertentu saja, tapi semua dijelajahinya. Boleh dibilang Single Fighter lintas EO, siapapun penyelenggaranya, dan dimanapun lapangannya digass terus.

King SF Depok

Sementara ini dia memang mengandalkan pada 3 kekuatan tadi, murai batu New Don Juan, Arjuna dan lovebird Techno. Untuk memuluskan langkahnya setiap turun diarena, dia juga  kerap berkonsolidasi dengan semua para krunya.

Terutama soal kesiapan dan kondisi burung sebelum dibawa lomba. “Disini kru kami terdata semua, bahkan nanti diseragam baru menggunakan nama-nama masing-masing krunya,” pungkasnya.

Ya, Mr.Ranggi memang tidak main-main, untuk bisa tampil mengorbitkan burungnya di lapangan, khususnya disebuah even besar, tim yang dibinanya harus solid. Seorang jokinya tidak hanya piawai merawat burung sehari-hari di rumah saja, tapi hingga nyetting burung di lapangan, menjelang dan sesudah digantang.

King SF Depok
Mr.Ranggi bersama kru

Ini tak lain, koleksinya bukan hanya tiga ekor burung tadi saja, masih ada sederet burung-burung unggulan yang sudah mengeyam prestasi, dimurai batu diantaranya ada Mataram, Raja Tembak, Blazer, Gladiator, Redot dan lainnya.

Untuk jenis lovebird, tidak hanya Techno yang selama ini menjadi andalan utamanya, tapi masih ada gaco pelapis lainnya seperti Hacker, Wikileaks, Guntur Alam, dan Harmes. Sementara jenis burung lain seperti cucak hijau selain Black Box, Biang Kerok juga Jepang dan dikacer ada Patih Ambon dan Brajapati serta kenari Nengnong dan Serpio. Dengan materi-materi burung terbaiknya ini Mr Ranggi  bersama kru King SF semakin mantap turun dieven-penting di Jabodetabek maupun luar kota, dengan target meraih juara.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.