Connect with us

Profil

Murai Batu Mr Big, Makin Stabil ditangan Mr Jokil SBS Team Depok

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Mr Big milik Mr.Jokil SBS Team Depok
Mr.Jokil bersama murai batu Mr Big

Mediaagrobur.com. Kehadiran murai batu Mr.Big ditangan Mr.Jokil SBS Team dari Depok semakin menambah kekuatan amunisinya. Prestasinya terus melejit dan makin stabil sejak ditangannya. Puluhan prestasi sudah diraihny, berikut ini profilnya.

Prestasi terakhir yang diraih Mr.Big, Minggu (21/7) lalu burung ini moncer didua even berbeda dalam satu hari. Paginya turun di JP Enterprise Depok dan siang harinya moncer digelaran Anniversary Fretty di lapangan Kir Jakarta Selatan. Meskipun masing-masing meraih juara diposisi runner-up, membuktikan kestabilan burung tersebut.

Sebelumnya, sudah puluhan kali burung ini mencetak juara pertama sejak dua bulan belakangan ditangannya. “Alhamdulillah kalau dibawa ke lapangan burung ini ngga pernah kondangan (tidak juara), meskipun tidak kesatu pasti tetap masuk,” jelasnya.

Mr.Big dia dapatkan dari rekan dekatnya, H Fathullah dari LA 100 SF Jakarta yang selama ini juga dikenal mengkoleksi murai batu hebat. “Saya dapatkan harga spesial, karena kebaikannya pak H Fathullah yang sudah mempercayakan kepada saya untuk meminang Mr.Big dengan harga pertemanan,” ungkapnya.

Burung tersebut memang memiliki materi lagu yang lengkap, mulai dari suara burung kecil seperti kolibri, srindit, kenari, ciblek, hingga tembakan cucak jenggot dan celilin yang dibawakannya panjang-panjang secara bersusun membuatnya menjadi perhatian juri dan penonton.

Tidak hanya memiliki materi lagu yang hebat, burung berbadan bongsor ini  juga memiliki durasi kerjanya yang tanpa jeda sejak awal digantang hingga akhir didukung kualitas volumenya. Dan sejak memiliki Mr Big semakin memantapkan langkah Mr Jokil turun digelaran akbar berikutnya. Selain eksis dimurai batu dia juga masih menyimpan sejumlah amunisi andalan lainnya di cucak hijau, lovebird, kacer dan anis merah. #redaksiagrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.