Connect with us

Profil

Murai Batu Morvin, Nyaris Cetak Double Winner Di MOG Agropolis Cibinong

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Morvin Aris Cibinong
Aris Kin Kin BF pemilik Murai Batu Morvin

Dalam gelaran MOG Agropolis di Lapangan Perumahan Agropolis, Cibinong Bogor, Sabtu (18/12) lalu ada murai batu yang berpenampilan istimewa, namanya Morvin. Burung koleksi Aris dari Kin Kin BF Cibinong ini hampir saja meraih gelar juara double winner. Penampilannya  hari itu mampu merebut hati penonton.

Murai batu Morvin, burung koleksi andalan Aris  Cibinong ini dieven itu memang  tampil hebat dengan segala kualitas materi yang dimilikinya. Dimainkan disesi awal kelas Murai Batu Umum Jamtrok dia berhasil mengungguli lawan-lawannya. Dengan kualitas materi irama lagu dan isian yang dimilikinya, mulai isian suara burung-burung kecil yang lengkap hingga tonjolan kapas tembak, cucak jenggot dan tembakan celilin ditampilkanya dengan apik.

Persaingan sengit dikelas Murai batu.

Begitu juga durasi kerjanya, luar biasa dari awal  hingga menit akhir nyaris tanpa jeda dengan shownya yang tampil satu titik ditangkringan.  Dengan penampilan top formnya, bendera koncerpun layak disematkan padanya.

Disesi utama, kelas Murai Batu MOG 25G kembali dia dimainkan. Aksinya juga tak kalah hebatnya dengan sesi sebelumnya. Namun, sayangnya dikelas ini dia harus rela menempati posisi runner-up hanya karena kalah tos dinomor gantangan, dengan perolehan  koncer sama. Disesi ini Morvin kalah hoki.

Hingga sesi akhir, dia harus puas dengan perolehan juara 1 dan 2. Tapi sang pemilik cukup puas dan bangga dengan penampilan gaconya ini. Rekam jejak Morvin juga bukan burung kemarin sore, dia sudah kenyang dengan segudang prestasinya sejak ditangan Aris. *agrobur4

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.