Connect with us

Profil

Murai batu Meikarta Koleksi Mahesa Ratu SF, Jawara Legendaris Yang Tetap Eksis

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Miekarta
Murai Batu Meikarta. Tetap eksis sampai sekarang.

Sampai saat ini blok barat masih menjadi barometer kekuatan murai batu tanah air. Di Jabodetabek, ada sejumlah nama murai batu legendaris yang sudah memiliki segudang prestasi dan nama besar yang sampai saat ini masih tetap eksis, Meikarta salah satunya. Burung ini baru saja menuai prestasi digelaran Anniversary APBN di Cibubur, Minggu (8/12) lalu.

Hampir dua tahun Mr Bonni/Jessica Novandi dari Mahesa Ratu SF mengkoleksi gaconya ini. Sempat istirahat  karena mabung, belakangan ini kembali namanya mengorbit.

Murai Batu Miekarta
Mr Bonni bersama Meikarta

Nama Meikarta merupakan legenda hidup seekor murai batu yang sampai saat ini masih bertahan dipodium juara. Serangkaian prestasinya disejumlah gelara even organiser (EO) yang membuat namanya terus mencorong. Dalam even Anniversary APBN yang digelar Ronggolawe Nusantara pekan lalu, dia kembali naik podim juara.      

Meskipun masuk diurutan posisi juara runner-up saat itu sudah cukup membanggakan  pemiliknya, membuktikan pasca mabung Meikarta masih stabil prestasinya. “Mudah-mudahan saja di BnR Award besok lebih maksimal,” harapnya.

Murai Batu Miekarta
Mr Bonni dan Jessica bersama kru saat juara di Anniversary APBN

Boleh jadi, sang pemilik berharap sang gaconya ini bisa kembali memberi catatan manis prestasinya di akhir tahun 2019, seperti halnya ditahun-tahun sebelumnya. Mengingat rekam jejak prestasinya selama ini Meikarta merupakan burung terbaik. Materinya lengkap dan mewah serta volumenya juga tembus, durasi kerjanya juga hebat, didukung gaya dan kinerja show lapangannya yang aduhai membuat setiap penampilannya jadi pusat perhatian.

Selama ini Meikarta menjadi koleksi terbaik yang dimilikinya hingga saat ini, selain Pedro. Di BnR Award nanti selain Meikarta, Mr Bonni dan Jessica Novandi juga sudah menyiapkan gaco andalan utamanya, Pedro. Keduanya bakal memberikan penampilan terbaiknya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.