Connect with us

Profil

Murai Batu Mahameru Milik Mr Kurnia Depok, Boyong Juara Best In Show di KMM XIII

KONBUR Tayang

:

Muraiatu Mahameru Kurnia Depok
Mr Kurnia bersama rekan Kicaumania.

Gelaran Kopdar KMM XIII di Lapangan G&T Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (26/6) lalu  menjadi momen terbaik buat Murai Batu Mahameru. Hari itu dia menunjukan kualitas istimewanya diajang khusus murai batu paling bergengsi di blok barat ini. Tampil dalam kondisi top formnya dia sukses menguasai gelar juara bergengsi kelas utama Best In Show.

Dieven KM M XIII kali ini Mahameru menjadi burung terbaik disesi penutup kelas yang diikuti burung-burung pilihan disetiap sesinya pada even tersebut, yakni Kelas Murai Batu Best In Show.

Mahameru yang merupakan jebolan Ring Mulyono BF Pekapuran Depok merupakan burung simpanan Mr Kurnia Depok,yang juga merupakan  kicaumania senior dan sampai saat ini masih konsisten main dijenis murai batu.

Selain Mahameru dieven KMM XIII ini dia juga berhasil mengantarkan Barong  diposisi juara pertama pada sesi Murai Batu Komunitas Member B. Barong juga merupakan salah satu koleksi terbaiknya saat ini. Selain kedua gaco diatas, masih ada sejumlah koleksi murai batu milik Mr Kurnia yang selama ini jadi andalannya diantaranya ada Darah Biru, Mata Dewa dan lainnya. Sama seperti halnya Mahameru, Darah Biru dan Mata Dewa juga dia dapatkannya dari Mulyono BF Pekapuran Depok. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.