Connect with us

Profil

Murai Batu Kalong Jawa Naik Podium Juara, Di The Champions Murai Batu Independen Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Kalong Jawa Jakarta
Paino sukses Kalong Jawa

Even The Champions Murai Batu Independen yang digelar New Ciganjur Enterprise di Jalan Brigif Raya, Pos Pemadam Kebakaran, Ciganjur Jakarta Selatan, Minggu (1/2/2020) menjadi momen kebanggaan buat Paino dari Jagakarsa Team pemilik murai batu Kalong Jawa. Gaconya bikin kejutan moncer diurutan pertama.

Aksi Kalong Jawa digelaran tersebut tak diluar perkiraannya mengingat lawan-lawan yang dihadapi lumayan berat. Namun, ketangguhan burung  koleksinya ini membuktikan kalau dia juga bisa tampil hebat, yang turut mengantarkannyal naik ketahta podium juara kelas bergengsi dikelas Murai Batu 36 G. Disesi ini dia meraih gelar juara pertama setelah mengalahkan lawan-lawannya yang sebelumnya sudah punya nama besar.

Murai Kalong Jawa Jakarta
Aksi Batu Kalong Jawa bikin kejutan

Kemenangan burung kesayangannya dihari itu menjadi sebuah pencapaian prestasi yang membanggakan sang pemiliknya. Meskipun sering juara digelaran lokalan, ini merupakan penampilan terbaiknya dieven bergengsi. Kalong Jawa merupakan simpanannya yang dibelinya dari Sadul rekan satu timnya di Jagakarsa Team.

Burung tersebut memiliki kualitas materi yang bagus. Ini tampak saa diturunkannya disesi tersebut dia menampilkan materi lagu dan iama mewahnya berupa isiannya yang komplet mulai dari lagu kenarian, kolibri, srindut, lovebird dan tonjolan cucak jenggot,  dan tembakan celilin.

Dengan prestasi itu, tentunya menjadi bukti kekuatan amunisi murai batu di tim Jagakarsa patut diperhitungkan. Salah satu diantaranya kehadiran Kalong Jawa yang bakal menjadi ancaman baru dikelasnya,  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.