Connect with us

Profil

Murai Batu Joyoboyo Tampil Istimewa Dikelas Utama, Jadi Bintang Di BnR Satoe Cup Cibubur

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Joyoboyo
Kru Joyoboyo Rayakan Kemenangan

Prestasi Murai batu Joyoboyo besutan WW Angga dari Duta PBI Bersama semakin mengkilap saja. Keistimewaannya ini dibuktikan dieven BnR Satoe Cup di Cibubur, Minggu (15/11) lalu, dia jadi bintang lapangan digelaran itu.

Kelas Murai Batu BOB BnR Indonesia menjadi sesi paling ditunggu diajang tersebut. Mengingat bukan hanya harga tiketnya yang termahal, Rp 10 juta, tapi juga menjadi pertaruhan sebuah gengsi dan prestise karena banyak diikuti burung-burung berkelas.

Kemenangannya hari itu seakan mengingatkan kesuksesannya yang sama saat dia tampil istimewa juga dikelas utama digelaran BnR Award di Bumi Perkemahan Cibubur dipenghujung 2019 silam.

WW Angga pemilik Joyoboyo

Rekam jejak Joyoboyo memang sudah teruji disejumlah even-even berskala nasional. Dan, tampilnya sang gaco andalan Mr WW ini sejatinya bukan yang kali pertama pasca  istirahat karena mabung, debut perdananya dia mulai dieven Bolali Klaten yang dikemas PBI Sragen-Klaten.

Aksi ciamiknya disesi bergengsi siang itu menjadi tontonan menarik. Tidak hanya materi irama lagunya yang istimewa dengan isiannya lengkap, didukung volumenya yang tembus serta durasi kerjanya dari awal hingga akhir yang nyaris tanpa jeda membuatnya layak menjadi yang terbaik disesi tersebut.

Tak pelak lagi,  Joyoboyo layak menuju podium juara pertama sekaligus menjadi bintang lapangana digelaran  BnR Satoe Cup hari itu. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.