Connect with us

Profil

Murai Batu Jindan, Tampil Mewah Boyong Gelar Juara Di Jagger Enterprise Jakarta

KONBUR Tayang

:

Mediaagrobur Murai Batu Jindan Mr.Andre Kemang Jakarta
Murai Batu Jindan dikawal Agus di lapangan Jagger Enterprise

Mediaagrobur.  Dalam even Jagger Enterprise, di lapangan Jalan Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (13/7) lalu ada murai batu yang tampil hebat. Adalah Jindan koleksi Mr Andre Kemang Jakarta. Hari itu dia tampil mewah.

Mr.Andre Kemang selama ini memang konsisten main di murai batu. Sudah banyak burung yang moncer ditangannya. Selain Jindan ada sjumlah amunisi andalannya yang sudah lebih dulu eksis di lapangan diantaranya Albarkah, Dor dan lainnya. Ketiganya juga sudah berkali-kali memetik gelar juara.

Ketiganya sama-sama memiliki kualitas istimewa. Jindan misalnya burung ring ini prestasinya sudah lumayan banyak. Kualitas kerjanya dipertontonkannya dalam aksinya di lapangan Jagger Enterprise kemarin, penampilannya semakin membuktikan burung tersebut memang berkelas.  Sejak awal digantang dia tampil ngedur dengan durasi kerja dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda. Dieven tersebut Jindan mengantongi gelar juara 1 dan 4.

Saat turun dikelas Murai Batu Pendopo dia sukses naik podium juara pertama. Diposisi gantangan tengah, dalam kepungan lawan disekelilingnya semakin menambah semangat fighternya untuk semakin ngotot. “Semakin ditekan lawan, justru kerjanya makin nekan-nekan,” ungkap sang pemilik.

Materi lagu isiannya lengkap, suara lagu-lagu kecil dibawakannya dengan apik, mulai dari isian kenarian, kolibri, ciblek, suara burung gereja tarung dan lainnya, Tonjolan isian  celilin juga dibawakannya bersusun.

Yang jelas, kehadiran Jindan ditangan Mr Andre semakin memantapkan langkahnya untuk turun digelaran-gelaran nasional berikutnya.  #redaksiagrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.