Connect with us

Profil

Murai Batu Guncang milik Triyanto BA BF Karawang, Produktif di Kandang Ternak Prestasi di Road To Presiden Cup

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Guncang Triyanto Depok
Triyanto merayakan kemenangan Guncang di Road To Presiden Cup

Even Road To Presiden Cup VI yang dikemas BnR di Lapangan Buperta Cibubur, Minggu (7/11) lalu terasa spesial buat Murai Batu Guncang koleksi Triyanto Bintang Arwana (BA) BF Karawang. Pasalnya. Even yang merupakan rangkaian gelaran menjelang Presiden Cup VI ini sekaligus mengingatkan prestasi sang gaco yang meraih gelar juara pertama dikelas utama dieven bergengsi ini tiga tahun silam di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Penilaian disalah satu kelas murai batu Road To Presiden Cup

Dan, hari itu diajang Road To Presiden Cup VI dia sukses membuktikan burungnya ini sebagai juara  terbaik dikelas Murai Batu BnR Indonesia. Sebuah kemenangan yang sangat memuaskan hati sang pemilik tatkala aksi gaco mampu menaklukan burung-burung terbaik papan atas blok barat disesi tersebut.  

Dari perjalanan prestasinya, Guncang sangat stabil. Debut hebatnya burung tersebut diawali disebuah gelaran paling akbar Presiden Cup V silam. Ketika itu dia sukses yang menggegerkan diajang lomba terbesar  saat itu, dengan memboyong 1 unit mobil sebagai hadiah utamanya.

Setelah itu, prestasinya terus berlanjut. Bersama sang pemilik Guncang kerap  menjelajahi berbagai even-even nasional dari sejumlah EO yang ada ditanah air. Tidak hanya BnR, Ronggolawe Indonesia, Radjawali Indonesia, Oriq Jaya, NzR, Independent,  SMM Kediri dan sejumlah gelaran EO lainnya.

Bahkan murai batu ini salah satu mascot serta jadi basic blood materi indukan pejantan terbaik dipenangkarannya. Selain sebagai player Guncang juga sudah sejak lama diternak,  dan sangat produktif dikandang ternak. Dari trahnya ini sudah banyak mengalirkan anakan-anakan terbaik dari produk Bintang Arawana BF.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.