Connect with us

Profil

Murai Batu Danger Masuk Runner-up Di Piala HUT Tangsel Ke 11, Bukti Kestabilan Prestasinya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Danger Milik Dino Depok
Mr.Dino bersama rekan

Murai batu Danger amunisi  Dino Khatulistiwa BC baru saja meraih juara runner-up di Piala HUT Tangsel II BnR  di lapangan Penerbad Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (23/11) lalu. Bukti kestabilan burung ini masih tetap terjaga sepanjang pekan-pekan belakangan ini.

Murai batu Danger merupakan salah satu koleksi lawas Dino selain Jimat. Ketangguhannya ini  kerap ditampilkannya dalam serangkaian even yang diikutinya, mulai dari Siliwangi Cup Depok,akhir bulan lalu dan even-even penting lainnya. Yang paling gres, pekan lalu dia menempati urutan kedua digelaran Piala HUT Tangsel.

Murai Batu Danger Milik Dino Depok
Rayakan kemenangan Danger

Dalam gelaran tersebut banyak diikuti burung-burung terbaik hari itu   Dikelas murai batu utama dieven itu Danger memang hanya menempat urutan kedua.  Namun sudah menjadi bukti kehebatan dan kestabilan burung tersebut.

Kualitas materi irama lagunya juga tak kalah mewahnya, saat turun digantangan. Isiannya lengkap, volumenya tembus begitu juga durasi kerjanya dari awal hingga akhir.

Dino selama ini memang dikenal sebagai kolektor murai batu unggulan dari kawasan Cinangka Depok. Danger dan Jimat merupakan dua amunisi andalannya yang juga sudah memiliki rekam jejak prestasi yang lumayan banyak, setiap turun pasti selalu juara. Keduanya juga sama-sama memiliki kualitas materi lagu dan isiannya yang mewah.   *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.