Connect with us

Profil

Murai Batu Danger dan Zimat, Boyong Laptop dan Motor di Siliwangi Cup Depok, Ini Dia Profilnya

KONBUR Tayang

:

Kicau Murai Batu Danger dan Zimat Milik Dino Khatulistiwa BC
Dino menerima hadiah utama 1 unit motor dari Agung Siliwangi

Amunisi  murai batu Dino Khatulistiwa BC memang hebat-hebat. Ketangguhannya ini diujinya dalam even Siliwangi Cup Depok, Minggu (2710) lalu. Dua kolkasi jawara murai batu Danger dan Zimat sama-sama memetik dua gelar juara pertama dikelas utama sekaligus berhak memboyong hadiah laptop dan 1 unit sepeda motor.

Gelaran Siliwangi Cup hari itu tampaknya jadi momen spesial buat Dino, pasalnya dia sukses mengatarkan kedua burung jagoannya ketangga juara sekaligus didua kelas bergengsi. Keduanya sama-sama tampil istimewa.

Kicau Murai Batu Danger dan Zimat Milik Dino Khatulistiwa BC
Siap Gantang Pantang Pulang Sebelum Menang

Dikelas Murai Batu CBCL, sesi utama dieven itu Danger sukses mengemas gelar juara pertama. Disesi tersebut dia mengalahkan Marco dan Hanoman, keduanya masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.  Pada sesi ini dia berhak mengantongi hadiah 1 unit laptop yang dipersembahkan Siliwangi SF.

Memasuki kelas berikutnya, Murai Batu Siliwangi kali ini Gino menurunkan gaco lainnya, Zimat. Lagi-lagi koleksinya uggul diposisi pertama setelah mengungguli Marco dan Vinales yang meraih posisi  kedua dan ketiga.

Kemenangan Zimat sekaligus memboyong hadiah 1 unit motor seken sebagai hadiah utamanya. “Dua minggu lalu Zimat juga juara pertama di Bogor, dan kebetulan hari ini keduanya kerja maksimal,” ungkapnya bangga dengan prestasi keduanya gaco andalannya ini..

Selama ini Dino memang dikenal pemilik murai batu unggulan. Dua amunisi andalannya ini juga sudah memiliki rekam jejak prestasi yang lumayan banyak, setiap turun pasti selalu juara. Keduanya juga sama-sama memiliki kualitas materi lagu dan isiannya yang mewah.

Ketangguhannya sudah dibuktikannya disejumlah gelaran-gelaran yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya, kesuksesan gemilangya membuat keduanya jadi bintang digelaran Siliwangi SF Cup Depok pekan lalu. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.