Connect with us

Profil

Murai Batu Bruno Mars Besutan Mr.Ake Moduser Ngawi, Sukses Boyong Tropy Kelas Utama di Anniversary GMS Madiun

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Bruno Mars Milik Ake Moduser Ngawi
Mr.Lucky (kiri) dan Mr.Ian Jhon. Sukses mengawal Burno Mars sebagai duta Buser SF


Mediaagrobur.com-  Hajatan First Anniversary GMS Madiun hari Minggu (28/7) kemarin, jadi pembuktian bagi Bruno Mars, murai handal besutan Mr.Ake Moduser Ngawi. Bahkan acara yang banyak diluruk oleh bintang-bintang murai dari lintas kota itu, terlihat paling ketat persaingannya.

Namun Bruno Mars, yang dikawal langsung oleh Mr.Lucky bersama Mr.Ian Jhon, tak merasa gentar menghadapi lawan-lawan tangguh di ajang tersebut. Karena selain Bruno Mars bukanlah jago kemarin sore, track record prestasinya juga cukup mentereng di wilayah Madiun, Ngawi, Sragen dan sekitarnya.

Lihat saja catatan prestasi yang sudah diukir Bruno Mars, juara 2, 2, di gelaran Karismatik Madiun. Lalu juara1 di Road to Walikota Madiun, juara 3 di BnR Sragen Bersatu. Dan sebelum turun di Anniversary GMS, Bruno Mars berhasil masuk juara 2 di event PB Reborn Pacitan pekan lalu.

Murai Batu Bruno Mars Milik Ake Moduser Ngawi
Murai Bruno Mars. Usai merebut tropy juara

Dengan senjata lagu isian lengkap burung-burung kecil yang dilepas dengan kombinasi roll tembak serta didukung volume keras. Bruno Mars sering menjadi perhatian tim juri maupun penonton yang ada di bibir lapangan. Sehingga tak keliru kalau jago yang jadi duta Buser SF Cup ini sering mendapat bendera koncer juara dari tim juri.

Seperti kali ini, Bruno Mars kembali sukses memboyong beberapa tropy juara kelas murai batu. Bahkan selain berhasil merebut tropy juara 2 di kelas murai batu BnR, lalu juara 2 kelas murai OBI. Bruno Mars juga sukses memboyong tropy juara 1 di sesi murai batu utama, kelas yang penuh gengsi.

Dan hadirnya duta Buser SF Cup di hajatan GMS ini bukan sekedar mencari target juara. Tapi menurut Mr.Lucky dan Mr.Ian Jhon, selain ingin tetap menjalin silaturahmi dengan sesama kicaumania. Di kesempatan tersebut duta Buser SF juga mengundang semua kicaumania di Buser Cup 1, minggu 4 agutus besuk.

“Betul, kami diutus ke sini sekalian mengundang serta mohon restu dan dukungan dari teman-teman burung. Untuk berkenan hadir, digawe Buser SF hari minggu besuk. Untuk lebih jelas, bisa melihat brosur Buser Cup 1 di bawah ini. Sekali lagi saya atasnama duta Buser SF mohon dukungan teman-teman semua,” kata Mr.Lucky dan Mr.Ian Jhon. #redaksiagrobur.

Murai Batu Bruno Mars Milik Ake Moduser Ngawi
Klik untuk memperbesar Brosur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.