Connect with us

Lomba

Murai Batu Bandel Tampil Menggebrak Pasca Mabung di Gantangan New KWB, Desa Beji, Kota Batu

KONBUR Tayang

:

Rangkaian agenda pembukaan gantangan New KWB, Desa Beji, Kota Batu terus mendapat respon positif dari kicaumania. Bila digelaran perdana pada Selasa (01/9/2020) dibanjiri peserta, maka pada gelaran Sabtu (05/9/2020) panitia langsung menggebrak dengan suguhan hadiah tanpa potongan di kelas utama.

Tampil perdana pasca mabung, Murai Batu Bandel milik H. Samsul, Jenggot SF berhasil meraih gelar double winner dan juara runner up di sesi B.

“Panitia gantangan New KWB ingin memberikan kemasan menarik disaat berada di lokasi baru yakni dengan hadiah tanpa potongan di Murai Batu dan Cucak Hijau kelas B. Kemasan ini sebenarnya sudah menjadi tradisi di gantangan sebelumnya yakni dengan tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 1 juta,” ujar Kimpot, Ketua Pelaksana gantangan New KWB.

Murai Batu Krisna milik Sukiran, HGM SDM berhasil meraih juara pertama di kelas B.

Kemasan menarik yang disuguhkan panitia memicu adrenalin para muraimania dan ijomania untuk all out dalam gelaran. Satu diantaranya yang dirasakan H. Samsul, Jenggot SF pemilik Bandel.

“Pada gelaran ini merupakan penampilan perdana Bandel pasca mabung. Kebetulan kemasan hadiah yang disuguhkan panitia juga menarik dengan hadiah tanpa potongan,” ujar H. Samsul saat ditemui di lapangan.

Cucak Hijau Vegas milik Saiman dari Swadaya SF berhasil meraih juara pertama di sesi B.

Perlu diketahui, Murai Batu Bandel merupakan jawara kawakan yang sudah memiliki sederet prestasi dari berbagai even besar khususnya di blok timur. Pada agenda soft opening yang digelar Selasa (01/9/2020) H. Samsul juga berhasil mengantarkan Karli ke puncak nominasi.

Peraih juara double winner di kelas Cucak Hijau pada gelaran Soft Opening gantangan New KWB bersama H. Bianto (kanan).

Murai Batu Bandel relatif lama tidak terlihat di bawah gantangan. Menurut empunya, besutan ini tengah menyelesaikan proses mabung. “Alhamdullilah, penampilan perdana Bandel di gantangan New KWB langsung menyabet juara pertama Murai Batu A dan C sedangkan di sesi Murai Batu B berada di posisi runner up,” jelas Samsul.

Samsul menceritakan, penampilan perdana Bandel terlihat mencolok di bawah gantangan nomor 13. Gaya sujud dengan lagu tonjolan yang dimiliki Bandel dibongkar seluruh hingga memuluskan jalan besutan ini memuncaki nominasi.

Sedangkan untuk di Cucak Hijau B sebagai kelas hadiah tanpa potongan, peraih juara pertama sekaligus berhak membawa pulang penuh hadiah Rp 1 juta yakni Cucak Hijau Vegas pemilik Saiman dari Swadaya SF.

Di kelas Murai Batu B, Sukiran dari HGM SDM pemilik Krisna berhasil meraih juara pertama. Pada agenda sebelumnya yakni gelaran Soft Opening besutan ini berhasil meraih juara double winner.

Untuk jawara digelaran Soft Opening, peraih juara pertama diraih Moy milik M.Sholihin dari New Ina, Pare Kediri. Besutan ini berhasil meraih juara pertama di Cucak Hijau B dan C.

“Terima kasih atas dukungan dari kicaumania dan seluruh pihak yang ikut menyukseskan gelaran gantangan New KWB. Dalam gelaran ini, panitia nyaris tidak menerima komplain apapun terkait penjurian dan sebagainya. Akan tetapi, panitia tetap berupaya menyempurnakan kinerja dan kemasan panitia agar memuaskan kicaumania,” ujar H. Bianto, Ketua Umum gantangan New KWB.    

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.