Connect with us

Lomba

Murai Batu Baja Hitam dan Leax, Jadi Yang Terbaik Di Ra One Enterprise Jakarta

KONBUR Tayang

:

Ra One Enterprise Jakarta
Persaingan ketat dimurai batu

Latpres Ra One Enterprise di lapangan permanennya Jl M Kahfi 2 Kir Jakarta Selatan, Sabtu (2/11) lalu menjadi ajang pembuktian dua murai batu unggulan. Dua diantaranya Baja Hitam dan Leax, keduanya sama-sama tampil hebat dikelas yang berbeda.

Gelaran Ra One Enterprise asuhan Iwan Tatto memang masih memiliki daya tarik burung-burung yang tengah mengorbit prestasinya khususnya wilayah Jabodetabek. Pun halnya dieven spesial hari itu ada dua jawara murai batu yang sama-sama memiliki kualitas istimewa.

Ra One Enterprise Jakarta
Hadi bersama Baja Hitam

Dikelas Murai Batu BnR menampilkan Baja Hitan orbitan Hadi/Firly dari Jakarta. Burung tersebut sukses mengemas gelar juara pertama dikelas utama. Disesi itu dia berhasil mengungguli Robit dan Debut keduanya menempati posisi kedua dan ketiga.

Prestasi Baja Hitam memang sudah lumayan banyak, menurut pemiliknya debut prestasi perdananya sudah dimulai sejak memasuki umur 6 bulan. “Sekarang sudah dua kali mabung,” jelas Hadi.

Keunggulannya, dia memiliki materi lagu yang komplet, seperti penjelasan sang pemilik minimal 6 lagu isian dia bawakan disaat ketemu lawan. Mulai isian kolibri, gerea tarung, kenari, srindit, lovebird, cucak jenggot dan tembakan celilin. “Bahkan bisa lebih dari itu dia mengeluarkan isian-isiannya. Makanya dia bawakannya ngerol bawa lagu,” ungkapnya.

Dengan materi lagu yang dimiliki itu yang mengantarkan Baja Hitam meraih gelar juara pertama dikelas utama.

Ra One Enterprise Jakarta
Mr.Aris siapkan gaco andalannya

Sementara dikelas murai batu lainnya, Murai Batu 3 Second menampilkan aksi ciamik Leax orbitan baru Mr Aris dari AW 99 BF Jakarta. Selama ini, Mr Aris juga dikenal spesiali murai batu yang sudah banyak mencetak murai batu dari penangkarannya. Sselain sukses sebagai breeder dengan bendera AW 99 BF dia juga eksis di lapangan dengan sejumlah amunisi andalannya.

Hari itu dia meurunkan Leax orbitan barunya. Dikelas tersebut dia berhasil mengungguli lawan terdekatnya JBS besutan H Rojali dari RS BF yang harus puas menempati posisi kedua.

Leax juga bukan burung sembatangan materi itama lagunya mewah didukung isiannya yang lengkap. Begitu juga durasi kerjanya sangat baik.

Selain kelas murai batu sesi lain yang tak kalah serunya terjadi dikelas cucak hijau. Dikelas ini dominasi juara diboyong Pandan Wangi koleosi Baron dari Alpuket SF. Pandan Wangi hari itu meraih gelar juara pertama dikelas Cucak Hijau AGJ dan Cucak Hijau 3 Second. Jalannya gelaran hari itu berlangsung lancar, tanpa protes. Ra One Enterprise merupakan salah satu even organize independen paling eksis saat ini terutama di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya.   *agrobur4.

Ra One Enterprise Jakarta
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.