Connect with us

Profil

Murai Batu Arjuna, Tampil Istimewa Di Waru Enterprise Parung Bogor

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Arjuna Milik Arya
Para pengawal Arjuna

Dalam sebuah gelaran yang dikemas Waru Enterprise di lapangan Parung Bogor, Sabtu (3/10) lalu ada burung murai batu tampil istimewa. Namanya Arjuna koleksi Mr Arya dari Depok. Meskipun hanya menempati posisi runner-up kualitas materinya diatas rata-rata.

Hari itu digelaran Waru Enterprise murai batu Arjuna dikawal Kiray dan Uu tampil gemilang dikelas Murai Batu RDBF. Sejak awal digantang hingga meniy akhir ngedur terus mengumbar materi isian lengkapnya.

Bersaing ketat diantara kepungan lawan di kanan-kiri maupun depan dan belakangnya tak menggetarkan nyalinya. Namun sayangnya, hasil penilaian sang juri membuat dia harus puas menempati urutan kedua. Namun demikian kinerjanya sunguh luar biasa.

Murai Batu Arjuna

Arjuna memang kategori burung mewah. Memiliki isian komplet selain lagu-lagu suara isian burung kecil diselingi tembakan burung gereja, lovebird, ciblek, celilin dan lain lainnya. Durasi kerjanya juga luar biasa nyaris tanpa jeda. “Prestasi sebelumnya burung ini juga sudah banyak, sering juara,” jelas Uu.

Yang jelas dengan aksi mewahnya digelaran tersebut semakin membuktikan kalau Arjuna termasuk burung stabil dijalur juara. Dan kehebatannya bakal ditampilkannya digelaran akbar berikutnya khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.