Connect with us

Profil

Murai Batu Arjun Milik Abah Hudan 911 SF Bintangnya SMM Feat Kober SF Di Pintu Langit Pandaan

KONBUR Tayang

:

Gelaran SMM (Sedeluran Murai Mania) Feat Kober SF yang digelar di tempat wisata Pintu Langit Pandaan, pada hari Minggu 06 Desember kemarin, tampaknya benar benar sukses sebagai ajang unjuk prestasi bagi Arjun salah satu gaco andalan milik Abah Hudan sang punggawa 911 SF Surabaya yang berhasil tampil apik dengan menang nyeri alias double winner.

Abah Hudan Sukses Kawal Arjun Juara 1 Kelas Utama Dengan Tiket 2 juta

Sukses mencuri perhatian para kicaumania yang hadir saat berlaga dikelas utama dengan tiket 2 juta, gaco inipun juga tampak mendominasi jalannya lomba. Memiliki materi lagu yang mewah lengkap dengan isian lagu burung burung kecil dengan tonjolan tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujud dengan durasi kerja istimewah tampaknya cukup sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tak ayal Arjunpun berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penguasa podium kelas utama Murai Batu A dengan kawalan ketat Sadewo gaco milik Mr Dany yang bertengger diposisi runner up.

Arjun Kembali Tampil Apik Dan Berhasil Menampati Podium Juara 1 Kelas Murai Batu D

Tak cukup sampai disitu, ketangguhan Arjun kembali dipertontonkan saat diturunkan kembali disesi ke empat kelas Murai Batu D, bertarung sengit dengan sederet gaco kicaumania yang hadir, lagi lagi Arjun masih tampak perkasa dengan menempati podium juara 1. Seperti yang kita ketahui Arjun merupakan salah satu gaco sarat prestasi milik Abah Hudan yang sudah banyak mengoleksi trophy juara dari berbagai even, terakhir Arjun juga berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga di kelas utama Piala Kerajaan Kediri beberapa waktu lalu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.