Connect with us

Profil

Murai Batu Almaz Tampil On Fire Gandakan Kemenangan Di SJ Enterprise

KONBUR Tayang

:

Murfai Batu Almaz Ojiey Ciganjur SF
Mr Ojiey rayakan kemenangan Almaz

Even SJ Enterprise yang dikemas NzR Indonesia di lapangan Gandul Cinere, Depok, Sabtu (11/9) terasa spesial buat murai batu Almaz. Pasalnya, diajang tersebut koleksi Om Ojiey dari Ciganjur SF Jakarta Selatan ini  tampil on fire dan sukses mendulang dua kemenangan alias double winner.

Sepertinya Om Ojiey kicaumania dari Ciganjur Jakarta Selatan tidak pernah kehabisan stok burung jawara. Sebelumnya, dia juga pernah sukses mengorbitkan murai batu Soneta, Aladin dan New Aladin  dan lainnya. Bahkan kini dia juga tengah sukses mengembangkan budidaya peternakan murai batunya.

Murai batu Almaz kini jadi andalan utamanya. Burung berkode ring Ojiey BF ini prestasinya tengah melejit. Selain di NzR burung ini sudah beberapa kali sukses disejumlah even organiser lain, seperti BnR, Radjawali Indonesia, Indepeden, dan lainnya

Prestasi burung ini sedang meroket. Hampir setiap pekan diturunkan selalu masuk diurutan juara. Al Maz tidak hanya burung prospek yang memiliki kualitas materi lagu yang mewah dengan seabrek isiannya yang komplet.

Mulai lagu suara burung-burung kecil sejenis ciblek gunung, serindit, hingga ngekek lovebird, tonjolan kapas tembak, cucak jenggot hingga tembakan celilin dan suara isian lainnya. Durasi kerjanya hebat.

Dan yang menarik, burung ini juga siap tampil digantang diposisi manapun, meskipun kebagian digantangan paling pinggir tidak mengurangi kestabilan dan kualitas kerjanya di lapangan. Ketangguhannya dibuktikannya digelaran SJ Enterprise NzR lalu. *agrobur4.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.