Connect with us

Lomba

Murai Batu Abimanyu, Black Samer dan Jaguar Jadi Bintang Lapangan Di BnR Bekasi Bersatu

KONBUR Tayang

:

BnR Bekasi Bersatu
Persaingan Kelas Murai Batu. Ramai, ketat dan panas.

Even BnR Bekasi Bersatu yang digelar di lapangan New BnR Prasetya, Jati Makmur, Pondok Gede Bekasi, Minggu (20/6) kembali menghadirkan burung-burung terbaik saat ini. Lazimnya sebuah gelaran bergengsi sesi murai batu menjadi kelas paling panas persaingannya. Berikut ini juaranya.

Kelas Murai Batu BnR Bersatu menjadi sesi utama diacara tersebut. Tak pelak lagi, persaingan dikelas ini semangin sengit. Nama Abimanyu koleksi Anto DKP dari Depok siang itu menjadi bintang lapangan.

Anto DKP Sukses antarkan Abimanyu dikelas utama

Dia sukses menjadi pemenang pertama dikelas tersebut. Abimanyu memang tengah melejit popularitasnya belakangan ini. Tak lain karena prestasinya yang tengah mencorong disejumlah even-even penting di Jabodetabek.

Reza Pahlevi bersam Bonni Novandi antarkan Black Samer Juara

Dikelas murai batu selanjutnya juga tak kalah  gengsinya. Murai Batu JGC menampilkan Black Samer koleksi Reza Pahlevi dari Joglo SF. Tidak hanya itu, Reza juga menampilkan murai batu Vietkong diposisi runner-up.

Penampilan Black Samer juga tak kalah memukaunya, kerjanya dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan baik, bahkan jadi tontonan. Membuatnya layak mendapat koncer  merah nyaris mutlak.

Mr Slam rayakan kemenangan Murai Batu Jaguar

Reza yang selama ini dikenal sebagai bintang sinetron disejumlah stasiun televisi nasional ini memang tengah eksis main dikelas murai batu. Dan siang itu dengan kesuksesan Black Samer turut melambungkan namanya dipentas ketatnya persaingan komunitas murai batu blok barat.    

Masih dijenis yang sama kelas Murai Batu Manuk Wesi, menyajikan aksi Jaguar milik Mr Slam dari Kicaumania. Jaguar tak lain gaco anyar miliknya yang tengah diorbitkannya.

Erwan JGC bersama rekan sukses gelar BnR Bekasi Bersatu

Memiliki kualitas materi istimewa didukung isiannya yang komplet serta durasi kerjanya dari awal hingga akhir yang  membuatnya layak sebagai pemenang disalah sattu kelas yang diikutinya. Lomba kemasan BnR Indonesia bertajuk Bekasi Bersatu yang digawangi Erwan JGC ini berlangsung lancar dan kondusif.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.