Connect with us

Lomba

Murai Arjun, Murai The Doctor, Cendet Artis dan LB Kurowo, Curi Kemenangan Awal Piala Kerajaan Kediri

KONBUR Tayang

:

Piala Kerajaan Kediri
Mr.ERIC LM. Sukses mengemas even Piala Kerajaan Kediiri bersama PBI.

Halaman Taman Tirtoyoso yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kuwak Kediri. Hari ini Minggu 22 November 2020, ramai jadi ajang pertarungan seru jago-jago terbaik dari berbagai kota.

Persaingan seru antar jawara, tak lain ingin membuktikan performa terbaiknya. Di even bertajuk “Piala Kerjaan Kediri” yang dibuka langsung oleh Mr.Erik LM selaku ketua  panitia bersama kru PBI Cabang Kediri.

KRU ABAH HUDAN. Sukses mengawal Arjun rebut podium satu murai ring PBI.

Dan inilah, beberapa jago hebat yang sukses mencuri kemenangan awal. Di sesi pertama murai batu paling bergengsi yaitu Murai Batu Ring Raja Kediri dengan tiket 2 juta.

Arjun yang jadi andalan Abah Hudan, langsung menggebrak dan berhasil naik podium tertinggi. Setelah bersaing sengit adu kualitas materi lagu dengan Arema Lacoste milik Abah Kodi sebagai duta Malang satu titik.

ABAH KODI. Sukses mengawal Arema Lacoste jadi runner up murai ring PBI.

Sebetulnya Arema Lacoste yang mengandalkan tonjolan materi lagu cililin panjang-panjang yang didukung durasi kerja ngotot dengan gaya sujud sujud tampil tak kalah ciamik. Tapi sayang, kali ini Arema Lacoste harus puas sebagai runner up.

Kemudian di sesi Cendet A Bintang PBI, yang juga tak kalah seru persaingnnya dan full gantangan. Artis gaco handal yang diusung oleh pasukan Bunglon BC. Rupanya mampu menunjukkan performa terbaik dan berhasil mencuri kemenangan pertama di sesi ini.

JUARA CNDET A BINTANG PBI. Berhasil direbut Artis.

Pun demikian dengan team Bangsat 001 yang dikomandani langsung oleh Abah Didik. The Doctor yang memang tampil ciamik, sukses merebut kemenang di sesi Murai Batu Ring Kertajaya dengan tiket 500K.

JUARA MURAI RING KERTAJAYA. Milik The Doctor.

Pertarungan sengit di Piala Kerajaan Kediri, bukan hanya terjadi di kelas-kelas burung kicauan saja. Tapi di kelas burung paruh bengkok atau Lovebird (LB) juga tak kalah seru. Buktinya saat dimainkan sesi ke lima yaitu LB Reguler A Sekartaji dengan tiket 100K. Adu durasi kekean panjang antar jago paruh bengkok pun, terdengar ramai saling bersautan.

Dan setelah melalui perhitungan poin yang dikumpulkan oleh masing-masing jago. Akhirnya nama Kurowo yang diusung oleh crew Delta Pandawa. Berhasil memenangi pengumpulan total poin tertinggi dan berhak merebut podium satu.

CREW DELTA PANDAWA. Sukses bersama LB Kurowo.

Pertarungan untuk berebut podium terbaik di Piala Kerajaan Kediri, sampai berita ini diunggah atau diposting oleh awak mediaagrobur.om detik ini memang masih berlangsung ketat dan seru.

Karena dari total 64 sesi yang dibuka oleh panitia dengan memakai dua lapangan, masih belum selesai dan tengah berlangsung. Dan bagaimana keseruan persaingan di sesi-sesi berikutnya ?.  Tunggu saja hasil lengkapnya di mediaagrobur.com. *agrobur.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.