Connect with us

Lomba

Mulai 1 Juli 2019 Latber Gantangan KSBC Surabaya Start Pkl. 14.30 Berapapun Pesertanya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan ksbc surabaya

Ingat gelaran latber rutin tiap hari Selasa dan Jumat gantangan KSBC mulai tgl. 01 Juli 2019 akan dimulai pkl. 14.30 dengan peserta berapapun, hal itu dilakukan karena banyaknya permintaan dari para kicaumania untuk menambah beberapa kelas di tiap gelaran latber yang dibuka ungkap Abah Ferry pada gelaran Selasa kemarin.

Juara Kelas Cucak Hijau B. Agya Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau.

Kelas Ocehan tampaknya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicaumania, seperti pada gelaran latber Selasa (02/07/19) kemarin dua kelas sukses dibuka oleh panitia. Dimana Agya gaco pendatang baru milik Dodyk asal LVK berhasil tampil mendominasi jalannya lomba. Mengandalkan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan Speed rapat Agyapun berhasil Nyeri dengan menyapu bersih semua juara 1 kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitia.

Mr Dito Kawal Dirham Ngoncer dikelas Paud M2

Pertarungan sengit lainnya terjadi dikelas Paud M2, kelas yang dibuka untuk paud dengan durasi maksimal Masih 2 (M2) tanpa sebutan dis, dikelas ini ada Dirham salah satu gaco andalan milik Cak Kaji asal Ring Barokah yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bersaing ketat dengan Bejo yang menguntitnya di posisi ke 2.

Juara Kelas Lovebird Dewasa.
Ambon Kawal Disel Juara 2 di Kelas Cucak Hijau A

Dikelas Lovebird L1, Dirham kembali menampilkan performa terbaiknya, tampil lecek sejak awal lomba dengan durasi pajang yang beberapa kali tembus Masih 3 (M3) lagi lagi besutan Cak Kaji inipun sukses keluar sebagai juara 1. Dengan begitu Dirhampun berhasil Nyeri di gelaran Latber rutin Selasa kali ini.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.