Connect with us

Profil

Mr.Ranggi King SF Team Jakarta: Boyong Murai Batu New Don Juan Senilai Rp 200 Jeti

KONBUR Tayang

:

Mr.Ranggi King SF Jakarta Take Over Murai Batu New Don Juan
Mr.Ranggi take over Senopati (New Doan Juan) dari Ikbal Rossi

Persaingan dikelas murai batu blok barat khususnya Jabodetabek semakin ketat. Untuk itu Mr Ranggi Siswoyo King SF Depok melengkapi amunisinya dengan memboyong New Don Juan (sebelumnya bernama Senopati) gaco unggulan yang kini jadi andalan utamanya. Nilai pinangannya juga lumayan gede, menurut mereka dikisaran Rp 200 jeti

Belanja burung-burung hebat ini yang kerap dilakukan Mr Ranggi, setelah memboyong lovebird Techno dengan nilai pinangan yang cukup fantastis, kali ini  dia membudik murai batu Senopati yang namanya diganti menjadi New Don Juan ditake-overnya dari Ikbal Rossi juga dari Depok.

Mr.Ranggi King SF Jakarta Take Over Murai Batu New Don Juan
Bersama kru

Sudah sejak lama Mr Ranggi mengincar burung tersebut, sepak terjang New Don Juan kerap dipantaunya. “Dan ternyata burung ini memang tidak hanya berkualitas, tapi juga stabil prestasinya,” ungkapnya.

Harga pinangannya tentu sepadan dengan kualitas burung tersebut. Sejak ditangan Ikbal,  rekam jejak prestasinya sudah teruji, burung ini kerap menjuarai disejumlah even-even penting. Prestasi terbarunya dia menempati posisi tiga besar dieven Ebod Jaya Award di Cibubur Jakarta, Minggu, (6/10).

Mr.Ranggi King SF Jakarta Take Over Murai Batu New Don Juan
Murai batu New Don Juan

Burung ring tersebut memiliki kualitas materi irama lagu mewah dengan isiannya yang komplet mulai dari suara lagu-lagu isian burung kecil hingga tonjolan dan tembakan celilin, cucak cungko, cucak jenggot dan lainnya.

Begitu juga durasi kerjanya, kerap dituntaskannya dari menit awal hingga akhir. Staminanya juga luar biasa, bisa turun 3-4 sesi dalam sehari. Kelebihan ini yang membuat Ranggi memutuskan untuk segera meminangnya meskipun harus merogoh kocek lumayan dalam.

Mr.Ranggi King SF Jakarta Take Over Murai Batu New Don Juan
Aksi Mura New Don Juan

Kini keberadaan New Doan Juan menjadi salah satu amunisi terdepan King SF mendampingi Arjuna gaco andalan utamanya selama ini, juga ada Mataram, Raja Tembak, Blazer, Gladiator, Redot dan lainnya.

Tidak hanya fokus di murai batu, jenis lain seperti lovebird ada Tachno yang menjadi andalan utamanya ada Hacker, Wikileaks, Guntur Alam, dan Harmes. Sementara jenis burung lain seperti cucak hijau selain Black Box, Biang Kerok juga Jepang dan dikacer ada Patih Ambon dan Brajapati serta kenari Nengnong dan Serpio. Dengan materi-materi burung terbaiknya ini Mr Ranggi  bersama kru King SF semakin mantap turun dieven-penting di Jabodetabek maupun luar kota, dengan target meraih juara. *agrobur4

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.