Connect with us

Profil

Mr Ranggi King SF Depok, Kembali Eksis Bersama Amunisi Terbaiknya Di Musim Lomba 2021

KONBUR Tayang

:

Mr Ranggi King SF Depok
Mr Ranggi bersama keluarga rayakan Ultah Putranya Valentino

Langkah Mr Ranggi Depok dikomunitas kicaumania tidak  pernah surut. Memasuki musim lomba tahun 2021 ini dia kembali bakal tancap gas lagi mempertajam skuad amunisi King SF dengan burung-burung andalan terbaiknya.

Sebenarnya, selain menyiapkan burung-burung andalannya ke lomba ditahun ini dia juga bakal punya hajat besar bertajuk King SF Cup bersama NzR Indonesia yang berhadiah 1 unit mobil, Minggu 28 Pebruari   di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta mendatang.

Kesuksesan ditahun lalu meraih podium juara disejumlah even-even penting di Jabodetabek dan sekitarnya, tampaknya dia bakal menyiapkan kesuksesan yang sama. “Targetnya sih tahun ini Piala Raja, “ pungkasnya saat merayakan pesta sederhana ulang tahun putranya, Valentino.

Lalu, siapa saja nama-nama gaco yang tengah disiapkannya dimusim lomba tahun ini? Dijenis murai batu ada Danger yang ditake-overnya dari Dino, juga Samba yang belum lama ditransfernya dari Mr Hendra SGN,  serta Cobra dari Hany Faroko.

Selain itu juga masih ada gaco lawasnya yang masih eksis New Don Juan, Arjuna dan Jenderal Mataram. Dijenis kacer ada Pusaka Mataram dan sementara dikelas cucak hijau dia mengandalkan Black Box, serta juga dijenis burung lainnya.

Yang pasti, kekuatan amunisi King SF semakin kokoh dengan nama-nama gaco diatas tadi, khususnya murai batu, kacer dan cucak hijau dalam menghadapi musim lomba ditahun ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.