Connect with us

Profil

Mr Ranggi King SF Depok: Juara Umum Terbaik Di Piala Mandala Yudha, Siap Tancap Gas Di Musim Lomba Tahun 2022

KONBUR Tayang

:

Mr Ranggi King SF Depok
Mr Ranggi King SF dengan Piala Mandala Yudha.

Sepanjang musim lomba tahun 2021 pamor King SF memang tengah mencorong popularitasnya. Sepanjang musim lomba sepanjang tahun ini namanya acapkali menduduki podium juara dan sukses mengemas beragam gelar juara umum Single Fighter (SF) disejumlah even-even bergengsi.

Dan yang paling gres, tim asuhan Mr Ranggi  baru saja menuai kemenangan gemilangnya diajang Piala Mandala Yudha di Lapangan Batalyon Mandala Yudha Rangkasbitung Banten, Minggu (19/12) lalu. Sebuah kado istimewa dipenghujung akhir tahun ini.

Para kru King SF menerima thropi juara umum.

Even-even besar sepanjang tahun 2021 memang menjadi momentum yang tak terlewatkan bagi Mr Ranggi bersama King SF dari Depok untuk manjadi bagian dari peserta digelaran penting di Jabodetabek dan sekitarnya.

Pun halnya di Piala Mandala Yudha bersama BnR Banten, sebuah lomba akbar dengan 2 lapangan di Rangkasbitung. Amunisi mereka sukses meraup poin terbanyak yang mengantarkannya menjadi juara terbaik dalam perebutan juara umum SF.

Kemenangannya hari itu menjadi rangkaian penutup aktivitas lombanya memasuki masa  libur Natal dan Tahun Baru diakhir tahun 2021 ini. Dan, dimusim lomba tahun 2022 mereka akan kembali tancap gas turut meramaikan gelaran akbar berikutnya.

Kesuksesannya dalam setiap perebutan juara umum semakin menegaskan dan menjadi bukti kekuatan burung koleksi amunisi King SF semakin kokoh dimusim lomba akhir tahun ini. Dan menjadi bekal persiapannya untuk diturunkan dimusim lomba tahun mendatang.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.