Connect with us

Profil

Mr Nunung dan Indra Squad 215 BC, Antarkan MB Mahesa dan AM Tarantula Juara Di AR Enterprise NzR Jaksel

KONBUR Tayang

:

Mr Nunung Squad 512 BC Jakarta
Mr Nunung bersama Indra

Even pembuka lapangan baru AR Enterprise, di Carrefoure Pasar Miggu Jakarta Selatan, Sabtu (12/6) menjadi bukti kestabilan anis merah Tarantula dan murai batu Mahesa koleksi Mr Nunung/Indra dari Squad 215 BC. Keduanya masing-masing sukses mengemas sejumlah gelar juara.

Tarantula tak lain gaco lawas koleksi Mr Nunung/Indra Squad 215 BC Jakarta. Burung ini sudah moncer hampir 3 tahun silam sejak masih lepas trotol saat masih ditangan Mr Gun, pemilik sebelumnya yang juga masih satu tim di Squad 215.

Persaingan dikelas anis merah Di AR Enterprise

Burung tersebut memang memiliki materi lagu yang mewah. Disaat bunyi teler sambbil rebah (doyong), kiri-kanannya ngisi lagu-lagu isian dengan volume suara kasar yang tembus. Durasi kerjanya juga luar biasa, sejak awal digantang langsung teler hingga menit terakhir.  Burung ini memang tidak hanya berkualitas, tapi juga stabil prestasinya.

Siang itu Tarantula nyaris saja double winner. Setelah juara 1 disesi pertama dikelas berikutnya dia menempati posisi runner up, hanya karena kalah toss nomor gantangan. Tiga kali turun dengan poin kemenangan juara 1, 2 dan 3 membuktikan kalau burung tersebut memang stabil ditangan juara.

Begitu juga dengan Mahesa, murai andalannya yang kesehariannya ditangan Indra. Burung ini prestasinya tengah melejit. Hari itu dia menempati urutan juara 2.

Mahesa memang  gaco unggulannya selama ini. Burung  tersebut memiliki kualitas materi lagu isian dan tembakan yang cukup baik. Seperti halnya dieven hari itu, dia lebih banyak mengumbar beragam lagu isian terutama suara tembakan kenarian yang dibawakannya panjang-panjang dengan volume suara yang tembus. Selain memiliki kualitas materi yang hebat, juga durasi kerjanya luar biasa, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan maksimal. *agrobur 4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.