Connect with us

Profil

Mr Kurnia Depok: Setelah MB Mata Dewa, Kini Bintang Rimba Yang Moncer di KMM 5 Tangsel

KONBUR Tayang

:

MB Bintang Rimba Kurnia Depok
Mr Kurnia bersama kru antarkan Bintang Rimba juara

Gelaran Kopdar Paguyuban KMM 5 di lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (31/10) lalu merupakan even yang kali  kedua  diikuti Mr Kurnia dari Depok. Sebelumnya sebulan yang lalu di KMM 4 dia berhasil mengantarkan Mata Dewa ditangga juara. Dan, kali ini giliran Bintang Rimba yang moncer diacara tersebut.

Dikalangan kicaumania blok barat Mr Kurnia W  boleh dibilang pemain murai batu kawakan. Sebagai kicaumania sejati ia juga dikenal konsisten spesialis main dijenis murai batu. Sejumlah burung terbaiknya sudah malang melintang diarena lomba nasional salah satu diantaranya gaco legendarisnya bernama Smash yang sudah sejak lama diternak di Lampung.

Setelah itu, ia juga punya murai batu jawara lainnya, yakni Darah Biru, dan kemudian belakangan ini juga ada Mata Dewa murai batu jawara blorok yang tampil di KMM 4 lalu. Kedua jagoannya tersebut berkode ring Mulyono BF, Pekapuran Depok peternak yang juga dikenal sebagai pengorbit murai batu jawara.

Kini, Mr Kurnia kembali eksis bersama gaco terbarunya, Bintang Rimba. Aksi hebatnya ditampilkannya diajang KMM 5 pekan lalu. Kualitasnya juga tak kalah istimewa dengan koleksinya terdahulu. Dimainkan dikelas Murai Batu Bebas bertiket Rp 600 ribu,  Bintang Rimba menempati posisi kedua.

Meski disesi tersebut Mata Bintang Rimba masuk diposisi runner-up, namun demikian kinerjanya  luar biasa, dari menit awal hingga akhir durasi kerjanya dituntaskannya dengan  sempurna. Materi lagunya istimewa dengan isiannya yang komplet, yang dibawakannya dengan ngeroll nembak sambil sujud sujud.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.