Connect with us

Profil

Mr Kiki Ares KAW Team Dt Piala Raja, Juara Umum di Radja Cup Cibubur, Nantikan Kejutannya Di Anniversary KAW

KONBUR Tayang

:

Kiki Ares KAW Team
Mr Kiki Ares Ditunggu Di Anniversary KAW Team

Perjalanan Mr Kiki Ares bersama KAW Teamnya dikomunitas kicaumania tanah air semakin melaju cepat.  Puluhan gelar juara umum sudah diraihnya disejumlah even penting.  Kali ini kembali dia naik podium juara umum sebagai tim terbaik dieven Radja Cup kemasan RGN di Cibubur, Minggu (2/8).  Dia juga bakal bikin kejutan digelaran Anniversary KAW dipenghujung tahun ini.

Even Radja Cup hari itu menjadi salah satu puncak kesuksesan langkah Mr Kiki Ares KAW Team. Diajang tersebut KAW Team Dt Piala Raja berhasil memboyong gelar juara umum terbaik dengan sejumlah prestasi amunisinya.

Beberapa gaco andalannya dintaranya ada anis merah Kolonel yang mendominasi juara pertama dibeberapa sesi yang diikutinya. Sementara dikelas kacer menampilkan kacer Huru Hara yang menempati urutan pertama. Jenis burung lainnya, kelas murai batu ada nama Misteri yang unggul diurutan pertama.

Selain mengantongi seabarek poin dari amunisi diatas, masih ada kelas-kelas lainnya yang juga menempati urutan juara pertama yang turut mengantarkan Mr Kiki Ares beserta tim KAW Team Dt Piala Raja.

Kemenangan KAW Team Dt Piala Raja hari itu sekaligus menjadi undangan untuk  even yang bakal dipersembakannya di ajang Anniversary KAW Team yang rencananya dihelat di Cibubur bersama juri BnR Indonesia. Gelaran akbar tersebut sedianya bakal digelar Minggu 13 Desember 2020 mendatang. Dieven tersebut pihaknyanya bakal menyajikan hadiah-hadiah kejutan menarik yang mewah dan spektakuler. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.