Connect with us

Profil

Mr. Baim Dan Mr. Gatot : Dua Sahabat Lama Perkaceran Bertemu Di Kapolda Kaltim Cup II Balikpapan  

KONBUR Tayang

:

Bisa dibilang salah satu sosok lawas di dunia perkaceran Balikpapan Mr. Baim tidak nongol di perlombaan karena kesibukan pekerjaan bisa ditemukan dengan sahabatnya dari Samarinda Mr Gatot IKM dalam Even Kapolda kaltim Cup II (23/6/24). “Saya sendiri sangat lama tidak main dalam perlombaan dan para penghobi kacer ini sudah seperti keluarga besar sendiri seperti halnya Mas Gatot IKM ini adalah teman lama saya diperkaceran Kaltim yang terus saling sharing dan bertukar informasi,” terang Mr. Baim yang juga anggota Polda Kaltim mengatakan pada mediaagrobur.com.

Mr. Baim Balikpapan Bertemu Sahabat Lama Diperkaceran Kaltim.

Mr. Baim mengatakan bahwa setelah melihat langsung Kicau Mania yang hadir pada Kapolda Kaltim Cup II ini sangat antusias dan semakin solid.  “Begitu saya lihat langsung di lapangan, semua teman – teman Kicau Mania yang hadir semakin tambah solid khususnya diperkaceran jangan sampai kendor. Harus tetap stabil seperti sekarang jadi jangan mudah menyerah sebelum bertanding apalagi di Kacer ini mulai dulu terkenal dengan nama – nama besar sehingga harus optimis untuk tetap menang,” tegas pria asal Aceh ini.

Dari Kacer Banyak menambah Saudara.

Untuk lomba ini Mr Baim membawa beberapa amunisi Kacer andalan antara lain Blackbery, Malvines, Puma. Mr. baim juga menerangkan untuk Juri sudah cukup bagus kalau menang yak arena kualitas bukan titipan. “Penjurian juga sudah ok terus berinovasi yang terbaik tidak hanya sisi panitia saja. Yang dinilai burung berkualitas bukan bosnya. Kalaupun kalah juga harus siap legowo jangan terus minta burung kita selalu menang kalau ternyata kurang maksimal kerjanya,” sambungnya. 

Mr. Gatot Bangga kelas kacer Sekarang Banyak mengalami peningkatan Dikelas 500 Ribu Ada 18 Peserta.

Sementara itu Mr. Gatot sebagai sahabat lamanya menambahkan untuk perkaceran dirasa tambah ramai, transaksi juga semakin bergairah. “Kuncinya main Kacer harus update karena di Jawa juga masih jadi partai neraka.  Insya Allah kalau tidak ada halangan kami akan siap main di Piala Raja mendatang. Sebenarnya di perlombaan burung ini saya ingin mencari saudara sehobi sperti dengan mas baim ini sudah lama berteman. Dan yang kami cari adalah kepuasan bukan mencari rupiah tetapim harus ditunjang dengan lomba yang fair play,” tutup Mr. Gatot diamini mr. baim.  /// bay

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.