Connect with us

Tips & Trik

Mr Aris AW 99 BF Jakarta: Antarkan Murai Batu New Baxia Ketangga Juara, Berikut Ini Rahasia Perawatannya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Baxia Aris AW 99 BF
Mr Aris AW 99 BF Jakarta

Mr Aris Widarto AW 99 BF semakin  eksis saja.  Yang paling gres, dia baru saja mengantarkan murai batu New Baxia gaco terbarunya ketangga juara dieven BnR Gandul Cinere, Depok, Sabtu (27/11) lalu. Digelaran tersebut sang gaco sukses mendulang gelar juara 1 dan 2 atau nyaris double winner.

Langkah Mr Aris AW 99 BF Jakarta semakin mantap dengan kehadiran amunisi terbarunya ini. Meskipun sebelumnya dia juga sudah banyak mencetak gelar juara bersama sejumlah murai batu andalannya diantaranya Naga Sakti, Asoka, Jaguar Jr dan koleksi-koleksi murai batu hebat lainnya.

Bersam Kru rayakan kemenangan New Baxia

Kemenangan Murai Batu New Baxia ini merupakan debut perdananya sejak burung tersebut ditransfer Mr Aris dari tangan Achong. Ditake-over dengan nilai mahar yang cukup fantastis,  padahal saat dia meminangnya kondisi burung dalam keadaan kurang kondisi ketika itu. Setelah beres mabung Baxia dimainkannya, dieven BnR Gandul Cinere dan sukses dengan  kemenangan gemilangnya.

Sejatinya, sebelum jatuh ketangan Achong, burung tersebut sempat dalam pantauannya. Namun sayangnya, ketika itu burung keburu dipinang rekan yang juga tetangga rumahnya ini. Dan, ternyata akhirnya Baxia menjadi miliknya.

Murai Batu New Baxia.

Dari rekam jejak prestasi dipemilik sebelumnya, burung ini memang tidak hanya stabil prestasinya, tapi juga mempunyai kualitas materi irama lagu yang mewah. Isiannya komplet, durasi kerjanya hebat. Volumenya tembus kasar-kasar saat buang tembakannya.

Diatas gantangan dia lebih dominan mengumbar isian tengkek, celilin, kolibri, ciblek, kenari, diselingi ngekek lovebird dan tonjolan cucak jenggot.  

Dalam perawatan kesehariannya, selain kroto segar berikut jangkrik masing-masing 10 ekor pagi dan 10 ekor disore hari. Selain itu mandi jemur rutin juga dilakukan setiap harinya.

Tidak cukup mengandalkan ekstra fooding serangga, secara kontinyu dia berikan beberapa tetes larutan FILTRO Multivitamin khusus segala jenis burung, yang membuat stamina burung tetap prima dan menambah power suara dan tenaga saat tampil diatas gantangan.

Produk FILTRO.

Kebetulan Mr Aris juga salah satu owner produk FILTRO Indonesia. “Dan memang kami sudah membuktikannya, semua koleksi burung murai batu saya menggunakan FILTRO  kondisi burung lebih maksimal, menaikan stamina dan mental tempurnya diatas gantangan,” pungkasnya.

Mr Aris memang tidak hanya sukses sebagai pemain, produsen FILTRO multivitamin dan segala jenis obar-obatan khusus burung, tapi juga sebelumnya sudah berhasil menjadi peternak (breeder) murai batu trah juara dengan anakan yang berkualitas lewat AW 99 BF didua lokasi terpisah selain di Jakarta juga di Jepara.

Dan sudah banyak produk AW 99 BF yang moncer dilapangan, salah satunya Jaguar Jr  burung muda yang sudah kenyang akan prestasi. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.