Connect with us

Lomba

Monster Nyeri, Siola Nyaris Hatrick di Latber Selasa Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Monster sekali lagi berhasil mencuri perhatian para ekek mania yang hadir digelaran Latber rutin hari Selasa malam (25/06/19) gantangan TSBC Bungurasih, tampil stabil di dua kelas Lovebird Dewasa.

Juara Lovebird Dewasa.

Besutan Ariyanto asal Wedoro Sf inipun berhasil Nyeri, meski harus bersaing sengit dengan Pertalite dan juga Sembara yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3 saat berlaga di seisi pembuka kelas Lovebird A.

Juara kelas Paud M2

Sedangkan dikelas Paud M2 yakni kelas yang diperuntukkan untuk paud dengan dengan durasi ekek maksimal hanya Masih 2 (M2) tanpa sebutan dis, ada Bantul besutan Mas Tri asal Sliat Sliut SF yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengungguli Siola yang menguntitnya di posisi ke 2.

Juara Kelas Baby
Juara Kelas Paud

Sedang Siola yang berada di posisi runner up saat berlaga dikelas pembuka Paud M2, akhirnya berhasil mengeluarkan performa terbaiknya, tampil lecek sejak awal lomba besutan Quro SF  asal Kedung rejo inipun berhasil keluar sebagai juara 1 disesi kedua kelas Paud M2 B, tak hanya itu di kelas Paud Reguler Siolapun kembali mengunci posisi juara 1 setelah bertarung sengit Jesika yang menempati posisi ke 2 dengan dikawal Ciprut yang berada di posisi ke 3.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.