Connect with us

Lomba

Monster dan Robot Gedex Double Winner di Latber Jumat Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Kelas Cucak Hijau tampaknya masih sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan kicaumania, seperti yang terlihat digelaran latber hari Jumat  (13/9/19) Gantangan King SBC Surabaya, pada gelaran ini kelas Cucak Hijau juga masih menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan kicaumania yang hadir.

Surawan Kawal Subaron Ngoncer dikelas Cucak Hijau.

Dibuka hingga tiga kelas juara yang munculpun selalu berbeda di tiap kelasnya hal itu dikarenakan sengitnya pertarungan dikelas ini ditambah dengan kemampuan yang nyaris seimbang antar gaco milik kicaumania yang hadir.

Kelas Murai Batu Sengit dibuka 2 kelas

Disesi pembuka, Satrio gaco pendatang baru berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, bertarung sengit dengan Gombal Mukiyo yang menguntitnya di posisi runner up, Satriopun akhirnya berhasil keluar sebagai pimpinan podium dikelas Cucak Hijau A.

Rembo Ngoncer DIkelas Murai Batu A

Disesi berikutnya giliran Subaron yang berhasil unjuk prestasi, tampil ngotot sejak awal lomba besutan milik Surawan inipun akhirnya keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Rolling Stone dan Rambo yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Jawara Kelas Lovebird A

Rembo yang turun dikelas ekor panjang juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sesaat setelah di gantang besutan Bang Kojek yang menggawangi ABC Team inipun sukses mengunci podium juara 1 dengan kawalan ketet Romeo yang menempati posisi runner up.

Mr Hary Kawal Monster Raih Double Winner

Monster yang turun dikelas paruh bengkok tampaknya masih cukup perkasa untuk dilawan, meski baru turun di sesi ke dua kelas Lovebird Dewasa dan lanjut dikelas Lovebird L1 tapi besutan Mr Harry yang kali ini turun sebagai Dt Liar Party inipun masih bisa meraih double winner setelah berhasil keluar sebagai juara 1 di dua kelas yang diikutinya.

Juara Kelas Paud M2 A

Tak mau ketinggalan Robot Gedex, turun dikelas pembuka Balibu A, besutan Mr Bams asal Spj SF inipun juga masih bisa stabil di jalur juara, tampil lecek sejak awal lomba, Robot Gedex pun sukses mengumpulkan 168 poin selisih 16poin dari Mang Odang yang menguntitnya di posisi runner up.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.