Connect with us

Lomba

Monster dan Pancali Double Winner di Latber King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Gelaran latber rutin gantangan King SBC yang dihelat pada hari Selasa (17/12/19) kemarin tampaknya sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Monster gaco Izra yang turun dikelas Cendet, tampil ngotot dan tampak mendominasi sejak awal lomba Monsterpun berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas Cendet yang dibuka oleh panitia.

Monster Sapu Bersih Kelas Cendet

Jum gaco milik Wanto asal Jambangan yang turun dikelas pembuka Cucak Hijau A juga tampil apik dan keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit Wong Jowo gaco pendatang baru milik Sutik yang menempel ketat di posisi runner up. Perok juga sukses mengamankan podium juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya yakni kelas Cucak Hijau B.

Jum Ngoncer di Kelas Cucak Hijau A

Dikelas paruh bengkok, dua gaco andalan Mr Richo yakni Dragon dan Cici juga berhasil mendominasi jalannya lomba dan berhasil keluar sebagai juara 1 dan ke 2 saat berlaga dikelas Paud M2 A.

Richo Kawal Dragon dan Cici Dominasi Kelas Baby
Juara Kelas Lovebird Fighter A

Berlanjut dikelas Lovebird Fighter dikelas ini ada Pancali gaco pendatang baru milik Agus Seven Star yang berhasil menang nyeri alias double winner, tampil ngotot dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga P3 Pancalipun tampak mendominasi dua kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.