Connect with us

Lomba

Monita dan Surti Nyaris Hatrick di Latber KSBC Kedungrejo Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan ksbc kedungrejo

Kelas paruh bengkok, tampaknya masih mendominasi gelaran latber rutin Gantangan KSBC Kedungrejo Sidoarjo yang dihelat pada hari Senin (2/9/19) kemarin. Gelaran yang dimulai sejak Pkl 15.00 Wib inipun juga berhasil menghantarkan Monita sebagai bintang lapangan.

Juara ovebird L1 A

Tampil stabil dengan mengandalkan durasi lecek yang dimilik besutan Mr Rudy asal RABC inipun nyaris Hatrick, sayang saat berlaga dikelas Lovebird B Monita harus menyerah kepada Monster yang menempati posisi juara 1 dengan hanya selisih 12 poin.

Juara Lovebird B

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Surti yang turun dikelas Baby M1, berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas pembuka Baby M1 A, Surtipun kembali diturunkan dikelas Paud M2, berbekalkan durasi lecek yang dimiliki besutan Arpas asal Top Speed SF inipun berhail keluar sebagai juara 1 dikelas Paud M2 A dan juga sukses menempati posisi juara runner up saat turun dikelas  dikelas Paud M2 B.

Juara Baby M1 A
Juara Paud M2 A

Pada gelaran latber kali ini panitia juga membuka dua kelas Lovebird Fighter dengan juara yang berbeda di tiap kelasnya. N Max besutan Gus Qbot asal Anak Emas sukses mengamankan posisi juara 1 saat berlaga dikelas pembuaka Lovebird Fighter A, sedang disesi kedua giliran Mandra gaco milik Wak Brenk asal Waru yang berhasil bertengger di podium juara 1.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.