Connect with us

Profil

Moncer Dikelas Utama Murai Batu Captain America Antarkan SGN Dt Balekambang Juara Terbaik BC Di Radjawali Grand Prix 1 Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Captain America milik SGN Team Jakarta
Mr.Hendra (kanan), H Andi Owen dan para kru

Kekuatan amunisi murai batu SGN Team tampaknya  tidak hanya bertumpu pada Gading Sakti. Kehadiran Captain America juga tak kalah tangguhnya. Ini dibuktikannya digelaran Grand Prix 1 Radjawali Indonesia di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu (10/11) kemarin. Dia menempati posisi puncak dikelas utama, sekaligus turut mengantarkan SGN Dt Balekambang juara umum terbaik.

Selama ini dua tandem Gading Sakti dan Captain America menjadi duet palang pintu andalan kekuatan SGN Team. Sementara Gading Sakti istirahat, Mr Hendra dan H. Andi Owen menurunkan Captain America dalam even nasional Grand Prix 1 ini.

Murai Batu Captain America milik SGN Team Jakarta
Captain America di gantangan 41

Turun disesi Murai Batu Executive 25 G bertiket Rp 2 juta, Captain America digantangan 41 tampil ngejoss. Sejak menit awal nyaris taka da waktu untuk berhenti. Materi lagu andalannya dengan isiannya yang komplet dihamburkannya dengan durasi kerjanya yang apik.

Tidak sia-sia burung yang berkode ring PBI Silver ini menyuguhakan penampilan ciamiknya.  “Alhamdulillah ini menjadi berkah yang sangat luar biasa,” ungkap H Andi Owen yang juga ketua PBI Cabang DKI Jakarta.

Murai Batu Captain America milik SGN Team Jakarta
Juara terbaik dikelas utama

Padahal, dua pekan sebelumnya burung tersebut baru saja moncer dengan kemenangan gemilangnya juara 1 dua kali alias double winner dieven Piala Gubernur Jatim, Khofifah Cup 1 di Surabaya. Saat itu dia sukses naik podium juara bersama Gading Sakti.

Diluar itu rekam jejak prestasi Captain America juga sdh lumayan banyak dengan sederet prestasi cemerlang yang sudah diraihnya dari sejumlah even organiser yang diikutinya. Dan digelaran Radjawali Grand Prix Lapangan Banteng hari itu menjadi bukti ketangguhan burung tersebut. Kehebatannya tampaknya juga bakal ditampilkannya digelaran BnR Award 15 Desember 2019 mendatang di Cibubur. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.